OnePrix 2019 Sentul, Seri 3 (31 Agust- Sept) : M Diandra Kembali Balap U12 ?

BeritaBalap.com-Potensi belia usia 11 tahun asal Yogyakarta, M Diandra sudah absen dua kali balapan pasca mengalami cedera dalam Astra Honda Racing School (AHRS). Itu di hajatan Honda Dream Cup 2019 Purwokerto (17-18 Agustus) dan Minggu lalu (24-25 Agustus) dalam seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 Sentul Kecil.

Bagaimana dengan putaran ke-3 OnePrix 2019 pekan ini (31 Agustus-1 September ? Nah, ini ada perkembangan terbaru dari putera dari Tris Wahyudi yang juga juragan Knalpot Creampie tersebut. “Ini sudah mulai latihan, Om. Namun masih agak terasa sakit. Memang masih dalam proses pemulihan setelah cedera retak pada tangan, “ujar Tris Wahyudi saat berkomunikasi dengan penulis.

Oh ya, M Diandra yang pernah juara nasional motokros SE50 (2017) ini mengusung tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang dikomandoi Rudy Hadinata sebagai manajer tim dan mekanik Mlethiz MBKW2.

koizumi

“Jadi sudah mencoba beberapa lap di Sentul Kecil. Sekitar 5-7 lap, masih sedikit terasa sakitnya. Mudah-mudahan hingga Sabtu nanti dapat sembuh dan tampil lagi, “tambah Tris Wahyudi yang pastinya setia mengawal M Diandra dalam berbagai event balap.

Anyway, selama ini M Diandra memang kerap meraih podium dalam OnePrix 2019 seri 1 dan seri 2 di lintasan Bukit Peusar Tasikmalaya, juga dalam putaran awal (1) Motoprix 2019 region B (Jawa) di trek yang sama. Diandra dan rekan satu timnya, Veda Ega Pratama identik disebut “Upin-Ipin” karena memang kebersamaan mereka sejak masih menekuni balap motokros. Mereka biasanya langganan finish 1-2. Semoga bisa tampil ya di OnePrix 2019 Sentul. BB1

Facebook Comments

You May Also Like