Kejurnas Powertrack 2019 Seri Ke-2 Cirebon Menginspirasi Gorobas

BeritaBalap.com- Kejurnas Powertrack 2019 untuk saat ini merupakan gelaran balap cakar tanah paling bergengsi ditanah air. Paling dinanti dan pastinya paling spesial. Tidak hanya diikuti oleh grasstracker dan crosser terbaik tanah air, Kejurnas Powertrack juga menyuguhkan kemasan event balap yang istimewa.

Tidak heran jika Kejurnas Powertrack menjadi magnet tersendiri, baik untuk grasstracker, crosser, penonton hingga para promotor. Mereka terharu tapi tidak sampai menangis. Cemen itu namanya. He he he he…

Seperti yang terbukti nyata dan aktual pada gelaran Kejurnas Powertrack 2019 seri ke-2 Cirebon (5-6/10) lalu yang menjadi acuan tersendiri bagi tim Gorobas. Maksudnya, gelaran yang berlangsung disirkuit BRS MX Wanakaya, Cirebon, Jabar ini menginspirasi Gorobas sebagai sebuah kemasan spesial untuk gelaran balap cakar tanah.

Bos Sendol (jaket merah) dari Gorobas Trail Adventure Cikarang bersama Yoman Kuncir

“Akhirnya, tim Gorobas Trail Adventure Cikarang bisa langsung hadir dan menyaksikan sendiri gelaran Kejurnas Powertrack 2019 seri ke-2 dikota udang, Cirebon. Sangat menginspirasi karena event skala nasional ini betul-betul istimewa dari segi kemasan hingga penataan lay out sirkuit,” ujar bos Sendol dari Gorobas Trail Adventure Cikarang ini.

Hyupe,… Untuk segi kemasan dan penataan lay out, Kejurnas Powertrack memang terbilang sangat spesial dan istimewa. Tidak heran jika gelaran balap cakar tanah ini memiliki daya pikat tersendiri bagi para pelaku dan penggemarnya.

Oh ya, jika Gorobas terinspirasi oleh gelaran Kejurnas Powertrack 2019 seri ke-2 Cirebon lantaran bisa langsung hadir dan menyaksikan, apakah ada wacana untuk menggelar event balap cakar tanah nih ?

bos Sendol bersama pa Mantri, Mamo SS, mas Adam dan mas Rokib

“Mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa menyuguhkan gelaran event balap cakar tanah sesuai konsep gelaran Kejurnas Powertrack. Tujuannya, dengan menghadirkan kemasan event istimewa dan spesial seperti Kejurnas Powertrack ini, mudah-mudahan bisa ikut andil memajukan otomotif Cikarang,” bilang Bos Sendol didampingi Yoman Kuncir, pa Mantri, mas Adam dan mas Rokib.

Wah kapan tuh eventnya bos ? “Untuk sementara kami belum bisa memberikan kepastiannya, namun jika semua sudah siap pasti nanti sesegera mungkin kita kabari,” tutup Bos Sendol yang saat itu juga menyambangi paddock Mamo SS. Siap,…!!! Ditunggu kabarnya nih bos,…?! Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like