Kejurnas Supercross & Powertrack 2018 Dieng : Kroser Bule Kasih Kepuasan, Trek Dipuji Mereka !

BeritaBalap.com-Kejuaraan Nasional Supercross dan Powertrack yang dihelat di sirkuit Sikidang Dieng Banjarnegara, Jateng, Minggu kemarin (21-22 Juli) berlangsung meriah. Sejumlah pebalap dari berbagai daerah seperti Sumatera, Sulawesi, Bali, Kalimantan dan Papua terpantau hadir.

Menariknya, pada kelas Executive Open & Expro hadir pula crosser-crosser legendaris Indonesia. Seperti Aep Dadang (Jabar), Irwan Ardiansyah (Yogyakarta), Denny Orlando (Jateng), Daniel Tangka (Jatim) dan H. Roni Karno juga ikut andil dalam event bergengsi tersebut. Mereka mengaku senang bisa kembali turun sebagai pembalap.

Thornton Brough, kroser Australia (Corsa Bali MX) merasa puas dengan pelaksaan Kejurnas Supercross dan Powertrack seri 2 Dieng Banjarnegara

Pada sisi lain, kehadiran pebalap luar negeri tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi penyelenggara perlombaan. Dalam hal ini Lightning Production. Terbukti nyata Lewis Steward, Mitchel Noris dan Thornton Brough memberikan sebuah tontonan yang apik dimata penonton. Ribuan pasang mata tidak berkedip ketika berlangsung kompetisi kelas MX2 dan MX1. Penonton terpuaskan !

Adalah Thornton Brough, bule asal Australia yang tergabung dengan tim Corsa Bali MX mengaku senang dan puas dengan pelaksaan Kejurnas Supercross dan Powertrack seri 2 Dieng Banjarnegara, Jateng ini. ‘’Saya merasa puas dengan kejuaraan kali ini, sirkuitnya bagus dan menantang adrenalin, cuacanya tidak panas serta keramah-tamahan warga sekitar, “terang Thornton Brough yang turun dikelas MX 2 mengandalkan tungganagan Yamaha YZF250.

Meski baru datang ke Indonesia penggemar masakan Indonesia seperti nasi goreng, pisang goreng dan soto ayam ini, tanpa bermaksud mengesampingkan kroser lain secara pribadi mengakui kalau petarung Indonesia itu cepat. Dalam artian, doi kewalahan mengejar laju motor Delvintor Alfarizi dan Josua Patipi. Bicara hasil kelas MX2 dan MX1 masih dengan cerita lama, Lewis Stewart sebagai pemenangnya. D 14 N

Baca (juga) : Kejurnas Superkros & Powertrack 2018-Dieng : Di Banjiri 500 Starter, Berikut Hasil Lengkap Juaranya

Facebook Comments

You May Also Like