Kejurnas Superkros & Powertrack 2018 Dieng, Jateng : Duet Kakak-Beradik Kemal & Karel MPS Makin Matang, Potensial !

BeritaBalap.com-Minggu kemarin (21-22 Juli) di Kejuaraan Nasional Supercross dan Powertrack seri 2 yang berlangsung di sirkuit Sikidang Dieng Banjarnegara, Jateng (22 Juli), penonton tidak hanya disuguhui dengan aksi pebalap grasstrack dan motocross saja. Sehari sebelum race final, untuk kelas pembibitan seperti kelas 50 cc dan SE 65 cc sudah dimainkan.

Kehadiran dua bersaudara Kemal Andrea Sidqi dan adiknya Karel Ibrahim yang membela tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam tidak luput dari perhatian. Sang kakak, yaitu Kemal yang bernomor start #13 pada babak penyisihan menempati posisi ketiga dengan torehan waktu terbaik 1 menit 33, 330 detik. Saat race final moto1 finish diurutan ke-3, sedangkan di moto 2 harus puas di deretan ke-5.

Tidak mau kalah dengan abangnya, Karel Ibrahim yang bernomor start #11, sewaktu QTT (Qualifying Time Trial) menempati posisi ke-4 dengan torehan waktu 1 menit 41, 471 detik. Lanjut pada moto 1 finish ke-4. Nah untuk moto 2 harus keluar dari persaingan lima besar. Tentu saja, melihat hasil tersebut memberikan langkah pasti untuk kedua kroser cilik ini ke jenjang yang lebih tinggi.

koizumi
Fachmi, Manager tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam

“Syukur Alhamdulillah, Kemal sudah mulai bisa kontrol kecepatan dan lebih tenang di lintasan. Biasanya, dia gugup. Semoga ini menjadi pelajaran dan semakin parcaya diri untuk kedepannya. Mudah-mudahan di seri berikutnya yang menurut rencana akan diselenggarakan di Tasikmalaya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, “’terang Fachmi, selaku Manager tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam. Ok, sukses atas keberhasilannya. Jangan lupa terus berusaha dan berdoa. D 14 N

Baca (juga) :  Kejurnas Superkros & Powertrack 2018-Dieng : Di Banjiri 500 Starter, Berikut Hasil Lengkap Juaranya

Facebook Comments

You May Also Like