Kejurprov Road Race Jateng 2023 Wonogiri : Animo Tim Besar Membludak, Butuh Layout Paddock Yang Lebih Luas

BeritaBalap.com- Gelaran kejuaraan provinsi atau Kejurprov Road Race Jateng bertajuk Casytha Manahadap Road Race 2023 seri 1 yang dihelat di sirkuit non permanen Alun-Alun Wonogiri, Jateng hari Sabtu-Minggu lalu(11-12 Maret) terbukti sukses besar. Ini dapat dilihat dari animo starter yang jelas mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun lalu.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kejurprov Road Race Jateng 2023 Wonogiri

Tak hanya itu saja, tampak di area paddock banyak tim besar nasional yang berbondong-bondong ikut terjun nge-gass di kota gaplek ini. “Ini bisa dibilang membanggakan kami selaku promotor namun juga akan menjadi PR besar untuk seri berikutnya nanti,” ungkap Santo Dwi Atmono, pentolan Manahadap Management yang selalu didaulat sebagai komandan event balap yang diprakarsai oleh Manahadap.

koizumi

“PR kami untuk 4 seri berikutnya adalah jelas panitia membutuhkan area yang lebih luas lagi untuk paddock, ini karena tim besar sudah jelas membawa tenda paddock sendiri dengan ukuran minimal 3 x 8, “lanjut Santo yang dipastikan sibuk ngalor-ngidul dalam venue event. Nah, jadwal 4 seri berikutnya sudah rilis berikut juga rencana kota-kotanya, dengan munculnya kebutuhan area paddock yang luas ini apakah ada kemungkinan perubahan jadwal ?

BACA (JUGA) : Hasil Sport 2 Tak TU 140 Cc Open Kejuprov IMI Jateng, Wonogiri : Dramatis ! Wawan Wello Vs Sakti Andre

“Kalo jadwal jelas tidak berubah sesuai tanggal yang sudah dirilis karena kaitannya ini agenda resmi Kejurprov IMI Jateng, cuman untuk kota memang kami akan coba evaluasi lagi karena kaitannya kami memang membutuhkan lahan lebih luas lagi di area paddock nanti,” jelas Santo yang paling asyik diajak berdiskusi dengan jiwa kritisnya.

Mengenai total starter yang di seri 1 kemarin mencapai 424 starter menurut Santo itu sudah sesuai target karena mengingat seminggu kemudian berdekatan dengan agenda OnePrix.

“Kemarin banyak tim besar juga menanyakan perihal poin karena mereka sementara absen di seri 1 untuk persiapan OnePrix, ya pada prinsipnya jika memang mau kejar poin hadiah mobil wajib ikut minimal 4 seri dan seri Final juga tidak boleh absen,” tutup Santo. dnr

Facebook Comments

You May Also Like