Marquez Sebut Bagnaia Pecco Pembalap Terkuat Tahun Ini

BeritaBalap.com-Setelah menjalani test alias pengujian di Sepang Malaysia selama 3 hari (10-12 Feb) dan lanjut Portimao Portugal belum lama ini (11-12 Maret), maka Marc Marquez (Repsol Honda) pada sebuah kesimpulan, bahwa pembalap terkuat tahun ini adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Pecahkan Rekor 2021 Di Tes Hari Ke-2 Portimao, Pecco Tegaskan Siap 100 Persen

Faktanya memang Bagnaia ‘Pecco’ menjadi yang tercepat di Portimao dalam hasil kombinasi selama 2 hari. Bahkan pula, catatan waktunya memecahkan rekor miliknya saat MotoGP musim 2021. Bisa dicek hasilnya pada data di bawah berita ini.

koizumi

Menjadi penting karena seri awal MotoGP 2023 akan dihelat di trek yang sama. Marc Marquez menyebut memang para pembalap Ducati sangat kuat. Namun yang terkuat adalah Bagnaia Pecco. Ducati memang tidak ingin Pecco seperti awal musim 2022 yang sempat bermasalah dengan perfoma motornya (GP22, red). Makanuya Ducati versi terbaru GP23 disiapkan lebih matang.

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Portimao (Hari Ke-2) : Edan ! 7 Ducati Dominasi 8 Besar, Quartararo Ke-3, Marquez Ke-14

“Bagnaia adalah pembalap terkuat dalam pengujian musim dingin, dia mengemudi dengan sangat meyakinkan. Dia menunjukkan penajaman waktu yang sangat cepat, “tutur Marc Marquez yang dikutip dari Speedweek.

“Dan musim ini akan sangat penting untuk melakukannya dengan baik di kualifikasi karena starting grid sekarang untuk dua balapan. Pembalap Ducati sangat kuat. Dan di grup ini, maka Bagnaia adalah yang terkuat, “tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun dan kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like