Kelas Khusus Media di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika, Disupport Tim Teknisi YRI dan Diler

BeritaBalap.com-Keren banget balap ketahanan Yamaha Endurance Festival (YEF 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok yang menyediakan kelas khusus untuk teman-teman media. Jadi ini tersaji spesial diluar konteks kelas-kelas komunitas dan pembalap profesional.

BACA (JUGA) :  Jokinya Aldi Satya Dan Galang Hendra, Yogy MBKW2 Ungkap Rahasia Mesin R25 Balap Ketahanan 2 Jam Di YEF 2023 Mandalika

Diantara puluhan media yang diundang ke event YEF 2023 Mandalika, terbentuk 4 Tim Media yang siap bersaing. Tentu saja dengan total 8 pembalap ya karena 1 tim diisi 2 rider.

koizumi

Mereka siap bersaing dalam balap ketahanan selama 2 jam, sedangkan untuk pacuan Yamaha YZF-R15nya sudah disiapkan khusus pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika

Makin spesial lagi, tim media didukung oleh teknisi dari Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan teknisi dealer. Jadi semua hal-hal yang berhubungan dengan set up mesin dan suspensi, juga saat berlangsunya race, itu semua sudah disiapkan secara matang. Tinggal gasss polll saja. BB1

Berikut Tim Teknisi Media Race :

Koordinator :

Muggy & Junaedi
(teknisi Yamaha Racing Indonesia)

Media 1, 2, 4 :

Rahmatullah :
teknisi dealer SIP Rahmatullah

Edy Yazid :
teknisi dealer SIP Abiantubuh

Jayadi :
teknisi dealer SIP Ampenan

Media 3 :

Septian :
teknisi Yamaha Racing Indonesia

Facebook Comments

You May Also Like