Kemal Dan Karel MPS Perpanjang Kontrak Dengan Alpinestars MX

BeritaBalap.com- Duo kroser andalan MPS, Kemal Andrea Sidhqi dan Karel Ibrahim akarab disapa Kemal dan Karel MPS perpanjang kontrak dengan Alpinestars MX untuk musim balap tahun 2022. Setidaknya ini menjadi bukti romantisme hubungan antara PT Variasi MX bersama MPS terus berlanjut.

PT Variasi MX merupakan distributor resmi di Indonesia untuk brand yang sudah sangat tersohor yaitu Alpinestars khusus produk off road. Ohiya, yang menjadi lead berita ini adalah Indra Julius selaku CEO PT Variasi MX bersama Kemal dan Karel duo kroser andalan MPS.

Kemal Dan Karel MPS Perpanjang Kontrak Dengan Alpinestars MX Musim Balap 2022

“Dari tahun 2018 lalu kita sudah bekerjasama dengan PT Variasi MX, disaat itu Kemal berhasil menjadi runner up Kejurnas Motocross dan Supercross kelas 65cc novice. Namun jauh sebelum itu, sekitar tahun 2013 – 2014 ketika MPS masih digrasstrack kita juga sudah menjalin kerjasama. setelah itu kan MPS vakum balap cukup lama,” buka Fachmi M Manajer MPS.

koizumi

Nah untuk toko atau retail namanya VMX, bagi para pecinta garuk tanah baik grasstrack, motocross, enduro, maupun adventure tentu namanya sudah tidak asing lagi. “Untuk musim balap tahun ini Kemal dan Karel akan selalu menggunakan pakaian balap atau jersey set produk Alpinestars,” bisik Fachmi MPS sapaan akrabnya.

Kemal (13) dan Karel (11) MPS On Action

Sedangkan duo kroser andalan MPS Kemal dan Karel mengawali musim balap tahun ini diajang Bodisa Grasstrack dan Motocross 2022 beberapa waktu lalu mendapat hasil yang memuaskan. Kemal berhasil meraih tahta tertinggi dikelas SE 85cc sedangkan Karel sukses menjadi yang tercepat dikelas SE 65cc Open.

“Mudah-mudahan dengan hasil yang memuaskan diawal tahun ini bisa memacu semangat anak-anak dalam meraih prestasi dalam karir balapnya,” pungkas Fachmi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like