Momen Spesial, Arris Aditya Fans Berat Luna Maya Raih JU Ex-Rider A Dan Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor

BeritaBalap.com- Mantap, Arris Aditya fans berat Luna Maya meraih Juara Umum (JU) Ex-Rider A dan bawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125 diajang Anniversary 4th EX-Rider Jawa Barat W. A Championship Darmawangsa Sumber Production yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (25-26/2) lalu.

Tentu saja ini menjadi momen yang sangat spesial bagi Arris Aditya fans berat Luna Maya ini. Pasalnya balap kali ini bertepatan dengan momentum ulang tahun ke-4 Ex-Rider Jabar yang merupakan pionir munculnya Ex-Rider diluar Jabar seperti Jateng hingga ke Sumatera.

Arris Aditya peraih JU Ex-Rider A mendapat 1 unit Yamaha Gear 125 bersama Wahyu Asmara dari Darmawangsa selaku penyelenggara event

Selain itu, balap kali ini juga berbeda. Biasanya para pembalap Ex-Rider bertarung dikelas Bebek 2T S/D 125cc Ex-Rider A saja. Namun khusus balap kali ini mereka juga diwajibkan untuk bertarung dikelas Matic 115cc STD Ex-Rider A.

koizumi

Mantapnya, Arris Aditya yang bernaung dibawah asuhan tim AHRS D2T Batman Team Elcabrone ini sukses mengumpulkan poin sempurna didua kelas tersebut. Sebagai peraih JU Ex-Rider A maka Arris Aditya berhak membawa pulang 1 unit Yamaha Gear 125.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Road Race 2022 Cimahi

“Terima kasih buat Pa Wahyu Asmara dari Darmawangsa, Pa Dhe Sumber (Sumper Production serta Komandan Brigif 15 Kujang II Cimahi yang sudah dan selalu memfasilitasi Ex-Rider Jabar di sirkuit brigif untuk tetap menjalin silaturahmi. Semoga Ex-Rider Jabar tetap solid dan bisa memberikan sesuatu yang berwarna untuk dunia balap motor khususnya di Jawa Barat dan umumnya di Indonesia,” pungkas pembalap bernomor start 43 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like