Di Tahun Kedua Murid VR46 ‘Celestino Vietti’ Targetkan Juara Dunia Moto2 ?

BeritaBalap.com-Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) dipastikan punya target spesial dalam musim keduanya balap Moto2. Ini hal yang lumrah atau manusiawi untuk lebih baik dari tahun sebelumnya.

Terlebih Vietti, sapaan akrabnya semakin matang dengan pacuan dan sirkuit Moto2. Usia dari petarung asal Italia yang pastinya bagian dari VR46 Riders Academy ini masih 20 tahun.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Qatar (4-6 Maret, Dalam WIB)

koizumi

Pertanyaannya, apa target prestasinya sekarang ? Sayangnya tidak dijawab secara detail. Yang pasti, podium juara adalah target realistisnya dalam seri perdana di Losail Qatar dalam beberapa hari kedepan (3-5 Maret). Soal juara dunia itu, dengan sendirinya akan mengemuka ketika kerap meraih podium terbaik.

“Menang adalah tujuan tetapi saya tidak setuju dengan kenyataan bahwa saya harus memenangkan kejuaraan dunia dengan segala cara. Tahun lalu saya bahkan tidak naik podium, jadi saya tidak bisa berharap untuk tiba di Qatar dan langsung memenangkan balapan pertama, “terang Vietti yang berusia 20 tahun dan musim lalu ada di posisi ke-12 sebagai rookie Moto2.

BACA (JUGA) : Kalah Atau Menang Marquez Dikasih Duit Fee 10 Milyar Per-Race, Ini Diluar Kontrak, Berikut Data Lengkapnya

“Saya pikir sangat penting untuk terus bekerja seperti yang kami lakukan, untuk terus berkembang dan tujuan pertama adalah naik podium pertama, ”tambah Vietti yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Hasil Akhir Tes Moto2 Portimao : 

Facebook Comments

You May Also Like