Kemenangan Bezzecchi Jadi Bukti Pengaruh VR46 Masih Sangat Besar di MotoGP

BeritaBalap.com-Pengaruh Valentino Rossi terbukti masih begitu kuat dalam MotoGP ketika Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) sukses meraih podium juara di MotoGP Argentina. Terlebih, Bezzecchi berada di timnya VR46 dan menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Marquez Marah Dengan Honda Dan Red Bull Siap Membawanya Ke KTM ?

Rossi sendiri sudah pensiun balap MotoGP akhir 2021 dan saat ini fokus dalam balap ketahanan mobil. Dalam berbagai kesempatan berupaya datang di seri MotoGP, terlebih yang dihelat di Italia.

koizumi

Ingat pula, image Rossi makin kuat dalam 2 tahun belakangan ketika ada 4 pembalap dari VR46 Riders Academy yang bersaing di balap MotoGP. Selain Bezzecchi dan Luca Marini yang berada dalam 1 tim, juga ada juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Efek Bezzecchi ! Tim Mooney VR46 Makin Goda Yamaha Jadikan Tim Satelitnya

Bahkan infonya, Rossi saat ini sedang berupaya membangun dan menguatkan mental Morbidelli agar dapat kembali bertaji dan ini mulai dibuktikan dalam putaran Argentina lalu dengan finish ke-4 dalam 2 race yang dipentaskan.

Oh ya, Bezzecchi sendiri pasca kemenangan di MotoGP Argentina juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Rossi. Menyebut ia dapat seperti ini karena sosok VR46.

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Khawatir Bezzecchi Ancam Pecco Pertahankan Juara Dunia ?

“Untuk Vale, tanpa dia dan dukungan keluarga saya hampir tidak mungkin. Vale memberi saya kemungkinan untuk tumbuh sebagai seorang pembalap dan melangkah di kejuaraan dunia dan melangkah ke MotoGP. Terima kasih padanya !, “tutur Marco Bezzecchi yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like