Marquez Marah Dengan Honda dan Red Bull Siap Membawanya ke KTM ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan sedang marah dengan Honda yang belum juga membuat RC213V kompetitif. Demikian yang dikatakan mantan bos tim LCR Honda Oscar Haro yang berasal dari Spanyol.

BACA (JUGA) : Kisah Haru Andrea Migno, Tidak Kuat Bayar Di Tim Moto3 Tapi Podium Sebagai Rider Pengganti

Menurut Oscar Haro, pasar bebas MotoGP musim depan (2024) akan ramai. Red Bull sebagai sponsor penting Marc Marquez siap membawanya ke KTM jika memang potensi itu ada. Peluang itu terbuka karena Honda dan Marc Marquez belum menemukan keserasian. Sama-sama belum puas atas apa yang dicapai dalam 2 tahun belakangan. Kontrak MM93 sendiri berakhir tahun depan (2024).

koizumi

Pada sisi lain, disebut Oscar Haro, bahwa dengan kemenangan Brad Binder ataupun sepak-terjang Jack Miller diatas KTM RC-16, maka itu membuktikan bahwa KTM tidak kalah kompetitif dengan Honda. Ini yang menjadi secercah harapan MM93. Maksudnya tidak ragu lagi dengan perfoma KTM.

BACA (JUGA) : Akhirnya Dall’Igna Komentarin Kejatuhan Pecco Di Argentina, Apa Sebabnya ?

Marquez sangat marah dengan Honda dan Red Bull berpikir untuk membawanya ke KTM, sedangkan Pedro Acosta bisa pergi dengan HRC (bersama Emilio Alzamora), “ujar Oscar Haro yang juga mantan Direktur Olahraga LCR Honda.

Setelah balapan yang dilakukan Miller dan balapan yang dilakukan Binder, motor itu (KTM, red) tidak lebih buruk dari Honda. Ada pembicaraan tentang ini di Spanyol, itu akan menjadi cerita yang menarik, “tambah Oscar Haro yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like