Apakah Ducati Khawatir Bezzecchi Ancam Pecco Pertahankan Juara Dunia ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) konsisten meraih podium dalam 2 seri MotoGP yang sudah berkalan (Portimao Portugal dan Argentina).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Bangga Hantar Banyak Rider Muda Raih Podium

Bahkan pembalap tim satelit tersebut memimpin klasemen sementara. Menggeser kedudukan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang juga juara dunia MotoGP 2022.

koizumi

Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui sehubungan komentar bos tim VR46 Pablo Nieto. Ini sehubungan pertarungan Pecco dan Bezzezzhi. Menurutnya ketika mereka berlatih di lintasan Motor Ranch VR46 berbeda dengan sekarang karena memang di kompetisi MotoGP mereka berjuang untuk menjadi yang terbaik.

BACA (JUGA) : Ini Sosok Penting Dampingi Marco Bezzecchi, Sebelumnya 18 Tahun Bersama VR46

“Saat mereka berlatih di trek Motor Ranch Tavullia bersama Valentino, terlihat seperti ini ! Tapi saat ini mereka sedang berjuang untuk meraih juara, bukan di Motor Ranch. Wajar saja, mereka ingin memenangkan semua balapan, ”ucap Pablo Nieto selaku manajer tim VR46.

Kemudian, muncul spekulai bahwa Ducati tidak akan memberikan service atau pelayanan yang berkualitas atas pacuan Bezzecchi karena dianggap ini membahayakan Pecco dalam mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Menurut Pablo Nieto, untuk saat ini, itu tidak terjadi. Namun tidak tahu kedepan. Tetapi bagi tim, itu tidak menjadi masalah.

BACA (JUGA) : Waduh, Ternyata Helm Jadi Masalah Serius Alex Rins Di Argentina

“Untuk saat ini ya oke. Kita akan lihat setelah balapan Argentina ini ! Tapi tidak akan ada masalah, ”tambah Pablo Nieto yang memang mengawal Bezzecchi sejak masih melakoni balap Moto2. BB1

Hasil MotoGP Argentina : 

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like