Kenapa Johann Zarco Lebih Senang Jorge Martin Sebagai Rekan Setim Ketimbang Bastianini ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan pengakuan Johann Zarco (Pramac Racing). Ini pendapat pribadinya sehubungan pilihan diantara Jorge Martin dan Enea Bastianini sebagai rekan satu tim musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Morbidelli Masih Jauh Dari Quartararo, Bos Yamaha Jelaskan Masalahnya

Apa jawabannya ? Ternyata pembalap senior asal Perancis ini lebih memilih Jorge Martin yang sudah bersamanya selama 2 tahun berjalan. Proses komunikasi sudah dekat. Secara logika, memang lebih enak dan tidak perlu beradaptasi lagi.

koizumi

Manajemen Ducati sendiri belum memutuskan siapa pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang notabene sudah memperpanjang kontrak hingga akhir tahun 2024. Kemungkinan besar setelah liburan musim panas. Mereka masih akan melihat potensi kedepan dari Jorge Martin dan Bastianini dalam beberapa seri kedepan.

BACA (JUGA) : Kenapa Remy Gardner Dan Raul Fernandez Terpuruk Di MotoGP ? Apa Ini Kesalahan KTM..?

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Jorge sejak tahun lalu. Tim kami sudah dibangun. Akan bagus juga untuk terus seperti ini lagi”. 

“Ini sedikit berbeda dengan Enea. Perlu waktu bagi kami untuk mengenal satu sama lain. Dia orang Italia dan saya bisa berbicara bahasa Italia dengan baik. Tapi Jorge juga berbicara bahasa Italia dengan baik. Tidak banyak yang akan berubah dalam hal itu, “ucap Johann Zarco yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP, itu tertinggal 58 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Alberto Puig Ungkap Sumber Masalah RC213V Yang Harus Diputuskan Sebelum Silverstone

“Tapi saya pikir akan lebih baik untuk seluruh tim dengan Jorge karena kami sudah saling kenal selama 2 tahun dan kami akan bersama selama 1 tahun lagi. Mekanik dan semua orang terbiasa dengan kami bekerja bersama, “tambah Johann Zarco yang dikutip dari Motorsport-Total. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like