Spesialnya Seri 3 Indiel Grasstrack 2022, Juara Umum Pemula & Open Langsung Dapat Hadiah Motor Yamaha WR155R

Berita-Balap.com- Dipastikan spesial hadiahnya. Ini pada Sabtu-Minggu mendatang atau sekira 2 minggu lagi (23-24 Juli), tepatnya dalam Kejurnas Grasstrack Region 2 putaran 3 dan Indiel Grasstrack Series 2022 putaran 3 yang akan berlangsung di sirkuit Super Cleo, Boja, Kendal, Jawa Tengah.

Kejuaraan Grasstrack yang juga memperebutkan Piala Bupati Kendal ini akan memacu lintasan gres yang disiapkan oleh promotor Indiel Racing Organizer. Istimewanya lagi, pada khusus Indiel Grasstrack series 2022 putaran ketiga ini, peraih juara umum Pemula dan Open masing-masing akan mendapatkan hadiah Yamaha WR155R.

koizumi

“Juara umum pertama Pemula mendapat 1 unit Yamaha WR155R yang akumulasi poinnya dari tiga kelas berupa Bebek Standar, Bebek Modif, dan FFA. Dan untuk juara umum kedua dan ketiga berupa uang pembinaan. Dikelas pemula ini tetap diwajibkan memakai jersey set design one,” terang Andreas Edward akrab disapa pak Indil.

Bahkan untuk mengapresiasi para pembalap pemula, maka di gelaran Indiel Grasstrack Series putaran ketiga ini juga memberikan perhargaan mulai peringkat atau podium 1 hingga 10 akan mendapatkan uang pembinaan.

Sementara itu di kategori Open akumulasi poin dihitung tiga kelas yaitu Bebek Modif, Sport Trail dan Sport 4 Tak dan peraih juara Umum pertama kelas Open ini juga mendapatkan 1 unit Yamaha WR155R. Sedangkan juara umum kedua dan ketiga berupa uang pembinaan.

“Selain pemula dan open, juara umum juga kami berikan di kelas SE 85 yang akumulasi poinnya khusus putaran ketiga ini berhadiah 1 unit motor,” Pungkas Pak Indil yang juga menyodorkan hadiah holeshot sebesar Rp 500 ribu terkhusus untuk kelas Indiel Series 2022. Mantap!. You

Facebook Comments

You May Also Like