Setelah Umumkan Resmi Pensiun, Rossi Ungkap Rencananya Kedepan

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) sudah resmi umumkan pensiun balapan, Jumat (5 Agustus) di Styria, Austria. Ini tahun terakhirnya berkompetisi.

Menjadi pertanyaan menarik, apa yang akan dikerjakannya musim depan (2022) ? Maksudnya terlepas dari perhatian dan mengurusi tim MotoGPnya, Aramco Racing VR46.

BACA (JUGA) : Resmi ! Valentino Rossi Putuskan Pensiun Tahun Ini, Berikut Pernyataan VR46

koizumi

Ternyata, Rossi kembali menegaskan bahwa ia akan menjadi pembalap seumur hidupnya. Wow.. mantap sekali ! Tetapi maksudnya ialah balap mobil yang akan menjadi perhatiannya, namun memang belum ada keputusan resmi untuk event ataupun tim yang diikutinya.

“Hasil balapan saya memang jauh dari harapan. Balapan demi balapan, saya mulai merenung. Di masa depan, saya pikir saya akan balapan dengan mobil. Belum ada keputusan yang dibuat, tetapi saya akan tetap menjadi pembalap seumur hidup, “tutur Valentino Rossi yang dilansir dari media Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Kenapa Rossi Pilih Pensiun Saja Ketimbang Balapan Di Timnya Aramco VR46 ?

“Dua tahun lalu, saya belum siap pensiun dari MotoGP karena saya harus mencoba semuanya. Sekarang saya berdamai dengan diri saya sendiri, tentu saja, saya tidak bahagia. Bahkan jika saya harus melakukan satu tahun lagi, saya tidak akan senang karena saya ingin balapan dua puluh tahun lagi. Tapi ini waktu yang tepat untuk pensiun, ”tambah Valentino Rossi yang memang kurang jos karena berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like