Kerap Cedera Hingga Lorenzo Akan Pensiun Dini ? Ini Respon Bos Tim Repsol Honda

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) akhir-akhir ini kerap mengalami cedera. Tidak hanya saat di Ducati (2017-2018), juga yang lebih kerap terjadi di tim Repsol Honda. Maksudnya di musim 2019 ini. Terakhir saat latihan bebas di Assen Belanda hingga membuat cedera patah pada tulang belakang dan harus absen dalam beberapa seri MotoGP 2019.

Sebelumnya di awal musim hingga sempat absen pula dalam sesi latihan bebas. Nah, konteks ini yang diprediksi akan membuat juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut akan pensiun dini dari dunia balap MotoGP. Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Lebih lanjut, bagaimana dengan respon bos tim Repsol Honda dengan isu ini ?

“Saya tidak tahu apa-apa. Saya hanya tahu bahwa dia mengalami kecelakaan yang terjadi di Belanda, bahwa dia mengalami patah tulang belakang dan satu-satunya hal yang kita harapkan adalah mengembalikannya sesegera mungkin untuk menemukan perasaan dengan motor. Kita semua disini berupaya untuk membantunya, “terang Alberto Puig sebagai Manajer tim Repsol Honda yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

Bicara topik pensiun justru pernah diungkap Jorge Lorenzo ketika tahun lalu ada indikasi kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak Ducati. Maklum saja, saat itu belum ada tim yang tertarik sebelum Repsol Honda yang diklaim meminangnya dalam last minute.

“Saya sedikit tertekan dan saya memiliki kesempatan untuk pensiun, Saya selalu berpikir itu akan melegakan untuk berhenti, tetapi itu berbeda ketika anda hampir melakukannya, “ucap Lorenzo saat itu. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like