Oneprix 2019 Tasikmalaya : Pengguna Velg Racing Boy (RCB) Dominasi Juara, Jangan Salah Pilih !

BeritaBalap.com-Rider pengguna pelek Racing Boy (RCB) dijamin dominan dalam gelaran balap bergengsi Oneprix 2019 di Sirkuit Bukie Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu kemarin (9 Juli). Disebut dominan karena pemakainya lebih dari 90 persen. Cukup 1-2 tim saja yang pakai velg ruji alias jari-jari ataupun produk lain.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Oneprix 2019 Tasikmalaya (7 Juli)

Nah, bukti kehandalan pelek RCB ialah mendominasi podium juara dalam pentas Oneprix 2019 Tasikmalaya. So, bukan hanya dominan dipakai, juga dominasi prestasi terbaik.


Tidak hanya yang berprestasi spesial di kelas-kelas utama, juga merenggut podium ke-2 ataupun ke-3. Jadi velg RCB terbukti nyata optimal untuk pengguna pacuan Yamaha MX King, Honda Sonic 150R ataupun Honda GTR. Ini dalam konteks kompetisi Oneprix 2019 Tasikmalaya.

Astra Motor Racing Team paling banyak berprestasi di Oneprix 2019 Tasikmalaya dengan dukungan Velg Racing Boy (RCB)

Siapa saja bukti prestasinya ? Mulai Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang memang paling banyak merebut prestasi di level Expert dengan trio petarungnya, yaitu Fitriansyah Kete, Dicky Ersa dan Afridza. Juga tim Yamaha Bahtera Racing yang jawara di kategori rookies lewat Aldi Satya Mahendra dan novice atau pemula M Rifky.

Afridza (ART Jogja/kiri) dan M Robby (Proliner 549Kaboci/kanan) yang aplikasi velg RCB, mereka podium juara 150 cc Expert (race 1) dan jawara 150 cc Novice (race 2)

Termasuk tim privateer yang juga mengandalkan velg RCB seperti pasukan Babarafi Semoga Abadi Zyrof47 dengan pemula Aldiaz yang jawara di race 1 bebek 150 cc Novice (Pemula).

Juga tim Proliner 549 Kaboci lewat gacoannya M Robby yang juara di race ke-2 (Novice) dan sebelumnya runner-up (race 1). Untuk tim yang disebut terakhir ini memang mendapat dukungan RCB sebagai sponsor tim, termasuk knalpot Proliner yang memang satu grup di bawah PT. Enwan Multi Partindo. Kesimpulannya, jangan salah pilih ya ! Pilih yang terbukti kerap jawara saja ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like