Road Race 2018-Purbalingga : Tim Wwwp JP79 LA Turunkan Formasi Baru, Disupport DPC Lindu Aji Klaten ‘800 Juta’, Mantap !


BeritaBalap.com-Joko Prabowo akrab disapa JP memastikan tim miliknya dengan nama baru bakal turut meramaikan Purbalingga Open Road Race Championship 2017, akhir pekan ini (21 Januari). Wow… mantap bos ! Hajatan garapan SSC Racing Organizer dan Indiel Racing Organizer ini jadi ajang pengenalan formasi terbaru tim Wwwp JP79 LA Racing Team (nama baru).

Pemula Aksa Laksana mengisi skuad 2018, selain seeded Ardy Satya Sadarma

“Seeded ada Ardi Satya Sadarma dan Aksa Laksana dikelas pemula A (MP3 dan MP4). Tahun ini kita mendapat sponsor untuk 1 tahun event oleh DPC Lindu Aji Klaten,”ungkap JP yang kontraktor sukses asal Semarang, Jateng itu. So, berita ini sekaligus membenarkan kabar portal ini sebelumnya.

”Lindu Aji memang bergerak di olahraga, seni dan budaya. Tak hanya balap motor, tapi juga balap mobil dan sasana boxing tarung bebas. Bahkan sudah masuk di MMA One Pride tayang di TV One,”bangga JP yang didukung sepenuhnya Hariyana selaku ketua DPC Lindu Aji Klaten. Hadirnya ormas macam Lindu Aji di balap motor Jateng memberi warna baru.


Bahwa sponsor tim tak harus terkait langsung dengan produk racing. Bisa dari semua sendi kehidupan. “Bukan nominal, tapi ini bagian dari komitmen untuk mendorong aktivitas otomotif. Apalagi, rider kita potensi Jateng,”kata JP seraya kasih bocoran support dana yang dimaksud mencapai 800 Juta. Mantap lagi bosss ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like