Kerap Kontroversial ! Ayahnya Jorge Lorenzo Sebut Quartararo Bukan Seorang Juara Dunia

BeritaBalap.com-Chicho Lorenzo yang juga ayahanda dari Jorge Lorenzo kembali melontarkan kalimat yang nyeleneh. Terkesan kontroversial dan ini kerap terjadi, bahkan pernah berseberangan dengan opini anaknya.

Kali ini mengomentari sepak-terjang Fabio Quartararo (Monster Yamaha Energy) yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2021 dan meninggalkan rivalnya dengan gap poin relatif jauh.

BACA (JUGA) : Vinales Ungkap Bagaimana Hubungan Dirinya Dengan VR46 Saat Satu Tim

koizumi

Disebut oleh Chicho Lorenzo bahwa Quartararo itu tidak bermental juara dunia. Tidak memiliki karakter dan cara komunikasi yang baik.

“Pada kenyataannya, semua berjalan baik untuknya dan dia balapan dengan sangat baik, tetapi saya tidak benar-benar melihatnya sebagai juara yang hebat. Seorang juara yang hebat menunjukkan karakternya, cara menjelaskan dirinya sendiri, cara berkomunikasi, berada di depan kamera, “tutur Chicho Lorenzo.

BACA (JUGA) : FIM Dituntut Beri Hukuman Marquez Yang Seruduk Jorge Martin, Maaf Saja Tidak Cukup

“Dia mengejutkan kita karena dia tidak salah, dia memperbaiki masalah besar yang dia alami tahun lalu. Dia mengambil langkah kecil kedepan, dia mengendarai motor jauh lebih baik, lebih bersih, lebih selaras dengan motornya, lebih elegan, lebih manis, “tambah Chicho Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like