Vinales Ungkap Bagaimana Hubungan Dirinya Dengan VR46 Saat Satu Tim

BeritaBalap.com-Maverick Vinales sudah tenang di tim pabrikan Aprilia. Sudah pengujian perdana dan bahkan langsung diajak berkompetisi dengan status wildcard di Aragon Spanyol (12 September).

Pembalap asal Spanyol usia 26 tahun tersebut resmi mengakhiri cintanya dengan Yamaha selama sekira 4,5 tahun dan dalam 4 tahun bersama dengan Valentino Rossi (2017-2020).

BACA (JUGA) : Apakah Vinales Marah Dengan Ucapan Quartararo Yang Tidak Peduli Kondisinya ?

koizumi

Yang menarik, Vinales mengungkapkan dan mengomentari bagaimana kebersamaannya dengan Rossi. Semuanya spesial baginya. Hubungan terjalin mesra. Namun disebut Vinales, bahwa sulit menandingi The Doctor dalam hal image dan penggemar. Rossi tiada duanya bagi Vinales.

“Valentino… sejujurnya saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Kami telah melalui masa-masa yang sangat sulit, tetapi kami selalu berdampingan, “tutur Maverick Vinales yang siap menjalani kompetisi reguler full series bersama Aprilia musim depan (2022).

BACA (JUGA) : Sosok Seperti Valentino Rossi Mungkin Akan Ada Seribu Tahun Lagi

“Sulit untuk menjadi mitranya dalam hal citra dan penggemar, tetapi dalam keseluruhan hubungan kami, baik di dalam maupun di luar, adalah luar biasa, “tambah Maverick Vinales yang baru saja menyelesaikan test di Misano dengan best-time 1 menit 33 detik yang dianggap spesial karena dalam penampilan perdana diatas Aprilia RS-GP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like