Keren ! Aldi Satya Mahendra Podium Juara WorldSSP300 Ceko di Usia 17 Tahun

BeritaBalap.com-ALDI SATYA MAHENDRA tunjukkan talentanya yang luar biasa dalam balap dunia WorldSSP Ceko (30 Juli) dengan meraih PODIUM JUARA. Terbaik..! Top..! Jos..!

Tampil sebagai wild card, ALDI SATYA MAHENDRA yang merupakan binaan Yamaha Indonesia dan mengusung tim BrCorse terbukti spesial ketika balapan yang berlangsung di trek basah alias wet race.

Disini pembuktian potensi racer usia 17 tahun asal Bantul Yogyakarta tersebut. Podium juara dan Indonesia Raya Berkumandang indah dan bangga di WorldSSP300 Ceko.

koizumi
Aldi Satya Mahendra yang wild card tapi tampil spesial dan meraih podium terbaik di balap dunia WorldSSP Ceko dalam usia 17 tahun

Sebetulnya, Galang Hendra Pratama yang juga kakak kandung dari Aldi Satya Mahendra sudah berada di depan. Namun sayangnya mengalami masalah trouble pada motornya yang diperkirakan karena efek hujan yang cukup deras.

Pada sisi lain, yang menarik dicermati, bahwa pengusaha super sukses Haji Putra Rizky siap merencanakan untuk menghadirkan tim WorldSSP300 musim depan (2024) dengan menduetkan Aldi Satya Mahendra dan Galang Hendra Pratama.

Jadi sedang berproses ya. Ini ketertarikan spesial yang akan kita ikuti perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like