Alex Marquez Sebut Kakaknya MM93 Tidak Bisa Juara Dunia Dengan Kondisi Motor Saat Ini

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) meyakini bahwa kakaknya, Marc Marquez (Repsol Honda) tidak akan bisa meraih juara dunia MotoGP jika dengan kondisi motor seperti saat ini yang dianggap kalau jauh dengan Ducati.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Peringatkan Joan Mir Dan Alex Rins Yang Tidak Akan Diperhatikan Honda ?

Terutama masalah akselerasi, juga pengereman serta top speed. Memang disebutnya akan lebih baik dari petarung-petarung Honda sekarang ini tetapi untuk menjadi yang terbaik, maka HRC harus kerja keras mengejar ketertinggalannya dengan perfoma Ducati yang memang sangat dominan.

koizumi

“Tidak akan memenangkan gelar, tetapi berada di depan kami, ya, ya. Motor itu sangat penting, jika tidak mengikuti, maka tidak akan bisa kemana-mana. Jika kamu membuka gas, kamu tepat sasaran, tetapi kemudian motor tidak berakselerasi, maka tidak ada yang bisa kamu lakukan, “ucap Alex Marquez yang saat ini ada di posisi ke-16 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Giliran Alberto Puig Akui Honda Sulit Menyalip Ducati

Lebih lanjut, Alex Marquez mengaku optimis dengan kepindahannya ke Ducati. Tepatnya di tim Gresini Racing (2023). Alex Marquez yakin bahwa ia masih memiliki potensi seperti saaat jawara duniaa Moto2 (2019) ataupun saat masuk MotoGP di tim Repsol Honda (2020) yang dua kali naik podium runner-up di Le Mans dan Aragon.

BACA (JUGA) : Awas Jadual Pagi MotoGP Australia ! Berikut Jadual Lengkapnya Minggu Ini (Dalam WIB)

“Saya menantikannya, saya harus membuktikannya pada diri saya sendiri. Saya harus mengambil kesempatan untuk membuktikan pada diri sendiri bahwa saya masih seperti saya di tahun 2020 dan di tahun 2019 ketika saya memenangkan Moto2. Saya pikir saya memiliki potensi, “tambah Alex Marquez yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like