Keren ! Alrasyid Indo Racing Buka Kelas AIR Junior Talent AP10 di Seri 3 Kejurnas Motoprix Sentul, Ayo Buruan !

BeritaBalap.com-Dalam rangka pembinaan untuk para riders cilik usia antara 8 – 10 tahun, maka Alrasyid Indo Racing atau AIRacing akan turut serta membuka kelas AIR Junior Talent AP10 yang berbarengan dengan Kejurnas Motoprix 2022  yang akan di selenggarakan di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada tanggal 30-31 Juli 2022 nanti.

Artinya AIR Junior Talent AP10 ini akan ada di kelas Suporting Race dari seri ke-3 Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa, Bali, dan NTB). Spesifikasi unit motor AIR Junior Talent AP10 akan sama semuanya, jadi disini nanti kepiawaian riders  penentunya.

Patut dimengerti dan dipahami, bahwa AIR Junior Talent AP10 bertujuan untuk pembinaan atlit balap motor kelas junior rider hingga kelas profesional rider, dengan dukungan produk dan teknologi karya anak bangsa yang menghasilkan produk yang kompetitif sejajar dengan kualitas dunia.

koizumi

AIR Junior Talent AP10 juga menjadi penyeimbang produk motor balap Mini Sport Bike untuk kelas junior riders di dunia. Dengan turut sertanya AIR Junior Talent AP10 pada salah satu kelas di Motoprix seri 3 region B ini diharapkan dapat membina dan mengembangkan unit motor balap junior dan sistem pendukung untuk kebutuhan penjenjangan kelas balap motorsport junior untuk Nasional maupun International.

Selain lakukan pembinaan, AIR Junior Talent AP10 juga mengembangkan sistem edukasi dan kurikulum pembinaan akademi balap motor untuk persiapan kelas International dengan tim pelatih balap dan tim teknis yang sudah berpengalaman di ajang balap Nasional dan Internasional.

“Dengan adanya program pembinaan dari AIR dapat menciptakan para pembalap Indonesia mempunyai bibit yang lebih banyak lagi untuk bisa bersaing di ajang balap motor Asia maupun dunia dan bisa bersaing di luar negeri, ” terang Acid Alrasyid selaku owner dari AIRacing.

Kemudian, untuk menjadi starter AIR Junior Talent AP10 cukup sediakan dana Rp. 10 juta itu sudah all in. Maksudnya management AP10 akan menyiapkan chief mekanik dan 1 unit motor AP10 yang bisa digunakan mulai hari Sabtu untuk Free Practice dan QTT dan hari Minggunya buat Race 1 dan Race 2.

Selain itu management juga sediakan 1 set ban basah dan 1 set ban kering, oli mesin, bahan bakar, paddock, konsumsi hari Sabtu dan Minggu serta minuman di paddock.

Pebalap hanya menyiapkan kebutuhan kelengkapan balapnya saja dan 1 orang crew pendamping. Nanti podium juara di race 1 dan race 2 akan di ambil juara 1,2 dan 3 saja, dan akan mendapatkan Thropy dan uang pembinaan (juara 1 Rp. 1 juta, Juara 2, Rp. 750 ribu dan Juara 3 Rp. 500 ribu).

Quota AIR Junior Talent AP10 ini sangat terbatas, serunya lagi AIR Junior Talent AP10 nanti ada pesertanya dari Luar Negeri, Qayyim Razin bin Razali usia 10 tahun, Disitu spesialnya. Nah, yang berminat untuk segera hubungi management AIR Racing. Ayo buruan ya ! tim

More Information :

Instagram @airracing_official

( +62816733284 , AIR Management )

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like