Jelang MotoGP Motegi : Alex Rins Ditarget Bos Tim, Apa Targetnya ?

BeritaBalap.com-Ternyata Alex Rins (Suzuki) diberikan target oleh manajemen tim Suzuki. Itu logis saja. Konteks ini yang dikemukakan oleh Davide Brivio sebagai Bos Tim Suzuki.  Pada intinya, Rins ditarget untuk dapat meraih poin maksimal hingga tetap bertahan dalam posisi 3 besar.

BACA (JUGA) : Jadual Race MotoGP, Moto2, Moto3 Motegi Jepang (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

Saat ini memang racer asal Barcelona, Spanyol tersebut ada di urutan ke-3 dalam standing point MotoGP 2019. Namun memang, Rins dibayangi oleh beberapa rider yang dalam pengumpulan poin, jaraknya sangat dekat. Mulai Vinales, Petrucci, Rossi dan Quartararo.

koizumi

Nah, seri ke-16 Motegi Jepang, akhir pekan ini (18-20 Oktober) menjadi hal penting bagi Rins untuk dapat berprestasi optimal. Maklum saja, para petinggi Suzuki Hamamatsu Jepang dipastikan akan hadir, termasuk upaya memuaskan penggemarnya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Motegi : Motivasi Kuat Marquez Di Kandang Honda, Gimana Track-Recordnya ?

Motegi adalah sirkuit yang cukup baik bagi kami. Tingkat kompetisi tahun ini sangat tinggi. Kami akan berusaha untuk bertarung di setiap balapn untuk meraih podium dan mempertahankan tempat ke-3 Alex di klasemen sementara. Dia, Joan dan tim selalu memberikan yang terbaik, tetapi yang terpenting di Jepang kami ingin mencapai hasil yang luar biasa, untuk semua orang yang bekerja keras di pabrik kami, “ujar Davide Brivio yang menjabat sebagai Manajer Tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Motegi : Quartararo Pastikan Gelar Rookie Of The Year ?

“Saya memiliki kenangan indah tentang trek ini. Selalu menjadi tempat yang istimewa, diberi dukungan penggemar, tetapi kami juga memiliki kesempatan untuk bertemu orang-orang yang bekerja untuk Suzuki di Jepang. Saya ingin mendapatkan hasil yang baik akhir pekan ini, untuk memberi semua orang alasan lain untuk tersenyum !, “tukas Alex Rins yang podium ke-3 saat MotoGP 2018 Motegi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like