Keren ! Bagnaia Pecco Tidak Mau Pindah Ke Lain Hati, Wajib Ducati !

BeritaBalap.com-Dalam rangkaian presentasi atau pengenalan livery motor Ducati musim 2022 ini, maka Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menegaskan bahwa ia tidak akan mau ketika da tawaran dari tim lainnya. Setia dong.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Sebut 8 Pesaing Beratnya Meraih Juara Dunia 2022, Quartararo Terberat ?

Runner-up MotoGP 2021 tidak ingin pindah ke lain hati. Masa depannya ada di Ducati dan itu tidak bisa diganggu gugat. Kepastian masa depan adalah nilai positif baginya untuk dapat all out sejak awal musim 2022.

koizumi

Tujuannya, balap menjadi lebih fokus. Adapun kontrak Bagnaia Pecco sendiri akan berakhir tahun 2022 ini. Sama dengan yang dialami rekan satu timnya, Jack Miller.

BACA (JUGA) : Ada Masalah Serius Tim Honda Tidak Ikut Tes MotoGP Sepang Hari Pertama, Kenapa ?

“Saya pikir setelah akhir musim lalu, kami dapat dan harus mengincar hasil maksimal. Sejak awal, kami harus cepat, tetap di depan, bertujuan untuk memenangkan balapan. Keteraturan akan membuat perbedaan”.

“Saya tahu bahwa saya memiliki tim yang hebat, dukungan yang hebat dan saya yakin bahwa saya telah melakukan pekerjaan yang baik dalam mempersiapkan kejuaraan yang akan segera dimulai, ”tutur Bagnaia Pecco yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang (Hari 1) : Rookie Bezzecchi Terkesan Top Speednya 335 Km/Jam

“Memberikan kepastian bertahan di tahun-tahun berikutnya memberikan ketenangan yang luar biasa. Dan yang terpenting, kami memilih bersama. Jika saya membayangkan masa depan di MotoGP, maka saya membayangkannya di Ducati, ”tambah Bagnaia Pecco yang juga juara dunia Moto2 tahun 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like