Bagnaia Pecco Sebut 8 Pesaing Beratnya Meraih Juara Dunia 2022, Quartararo Terberat ?

BeritaBalap.com-Dalam momen spesial pengenalan livery motor, maka Francesco Bagnaia, akrab disapa Peeco memberikan pendapatnya sehubungan para rival atau lawan berat dalam meraih juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Launching Tim Ducati : Warna Merahnya Lebih Gelap, Efek Perginya Sponsor Mission Winnow ?

Tercatat ada 8 yang disebut runner-up MotoGP 2021 ini. Namun yang dianggap paling berat adalah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang juga juara dunia MotoGP 2021. Siapa saja yang lainnya ?

koizumi

Dalam hal ini, Bagnaia Pecco yang juga bagian dari VR46 Riders Academy membagi dalam 2 kategori. Yaitu para pembalap senior atau yang sudah beberapa tahun di MotoGP dan rider yang baru, itu sekira masuk MotoGP dalam tahun ke-2. Kalau untuk rookie atau pendatang baru, tidak ada yang masuk nominasinya

BACA (JUGA) : Berapa Milyar Gaji Penguji Yamaha Crutchlow Yang Kontraknya Diperpanjang ?

“Quartararo jelas merupakan favorit terberat, kemudian ada Marc Marquez, Mir, Miller, Morbidelli, “ucap Bagnaia Pecco yang sukses meraih 4 kali podium juara dan 2 kali podium runner-up musim 2021 lalu.

“Ada banyak calon pembalap. Tanpa melupakan Bastianini akan memiliki motor yang lebih maju. Kemudian akan adapula Marini dengan motor pabriknya, Martin. Tapi kami akan berusaha sedikit lebih cepat dari semua orang, ”tambah Bagnaia Pecco yang dilansir dari SkySport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like