Dominasi Anak Didik Ocktane MiniGP Racing School Diajang Jagabaya Championship 2022

BeritaBalap.com- Dominasi anak didik Ocktane MiniGP Racing School diajang Jagabaya Championship 2022 tak terbendung para rival. Itu terbukti pada gelaran yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi Jawa Barat (28-29/1) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Cimahi

Tiga kelas MiniGP yakni Beginner, Rookie dan Pro disuguhkan untuk mengakomodir lahirnya bibit balap potensial pada gelaran tersebut. Dikelas MiniGP Beginner Mikaleno sukses persembahkan podium tertingg, disusul Dafa Ocktane, Kenzio Alaric, dan M Abyan Radnika masing-masing finish diurtan ke-3, 4 dan 5.

koizumi

Sedangkan dikelas MiniGP Rookie, Mikaleno kembali menyumbangkan podium runner up yang diikuti M Alrifal yang turut andil menyuguhkan podium juara ke-5. Selanjutnya, ada Arkana Ocktane anak pertama Arie Ocktane sang owner Ocktane MiniGP Racing School yang sukses meraih tahta tertinggi dikelas MiniGP Pro.

Arie Ocktan dan Wahyu Asmara bersama para rider cilik starter kelas MiniGP

Hyupe, anak didik Ocktane MiniGP Racing School berhasil meraih 2 podium tertinggi dari 3 kelas MiniGP yang disuguhkan. Muncul pertanyaan yang sangat mendasar kepada sang mentor, sekaligus owner. Apakah sudah puas dengan hasil yang diraih anak didiknya?

“Buat saya, belum puas dengan hasil balap kemarin. Karena perjuangan ke depannya masih lebih jaug lagi. Hasil balap kemarin hanya sebagai tolak ukur saja agar kedepannya anak-anak harus lebih semangat dan harus lebih maksimal lagi,” beber Arie Ocktane.

Harap maklum, jika Arie Ocktane masih merasa belum puas. Pasalnya, dari sebagian besar anak didiknya gelaran tersebut merupakan debut perdana mereka diajang balap. “Betul sekali, biasanya kita hanya latihan, latihan dan latihan. Semoga dari gelaran balap ini anak-anak mampu menyerap pelajaran yang berharga untuk menghadpi event balap selanjutnya,” pungkas Arie Ocktane. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like