Keren Banget ! Sok RCB MB-2 dan A2 Series Warna Pink, Edisi Khusus Princess Tapi Tetap Sporty

BeritaBalap.com-Keren pokokke ! Makin inovatif dan dijamin memuaskan konsumen pelaku harian (daily used) ataupun bikers. Ini soal hadirnya suspensi RCB terbaru model MB-2 dan A2 Series, Warnanya itu loh, kelir pink yang begitu menggoda hati.

Warna pink untuk springnya, menjadi suatu yang bisa membuatnya tampil beda. Ya… kali ini RCB sengaja membuat edisi khusus untuk MB-2 dan A2 Series. Bahkan RCB sendiri menjadikan sokbreker ini menjadi ‘Edisi Khusus Princess’. Menarik dan sekaligus menggoda. Tidak bosan-bosan mata untuk menyaksikan keindahannya.

Oh ya, untuk infonya, sokbreker RCB MB-2 bisa dipasang di varian motor Yamaha NMax, kemudian Yamaha Mio atau Mio 125, Suzuki Skydrive, juga Honda Vario 125. Sedangkan untuk tipe A2 Series yang modelnya monoshock bisa juga dipasang di beberapa motor tadi kecuali Yamaha NMax.

koizumi

Meskipun tampilannya lebih feminim karena springnya berwarna pink, tetapi tetap tidak menghilangkan kesan sporty saat sudah terpasang di motor kalian. Infonya, meskipun suspensi RCB yang tampil cantik dengan warna pink sudah ditunggu banyak kalangan pengguna roda dua yang ingin motornya tampil lebih modis.

Lebih lanjut dipahami, bahwa disampaikan oleh Achib Putro selaku Head Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1) sebagai pemegang merek brand RCB di Indonesia yang mengatakan :“Yuk tampil cantik dengan RCB Shock Absorber Pink Series, dengan tampilan warna pink yang unik dari RCB, ini akan membuat motor kalian terlihat lebih cantik. Desain yang modis dan stylish dari RCB Shock Absorber Pink Series, akan tetap menjaga kenyamanan pada motor anda dan tentunya lebih empuk saat berkendara sehari-hari. Untuk para princess, jangan mau kalah dengan cowoknya ! tampil lebih percaya diri dengan RCB dan feel like princess with RCB Shock Absorber Pink Series, ”ajak Pak Achib, sapaan akrab dari ujung tombak pemesaran N1 yang murah senyum dan selalu bergairah untuk menjelaskan sesuatu hal.

Bahkan ada info menarik lagi lho. Apa itu ? Ada bonus yang ditawarkan oleh RCB untuk setiap pembelian 1 produk shock Pink Series ini, dimana kalian akan mendapatkan free exclusive T-Shirt. Pastinya akan membuat kalian akan semakin ‘Percaya Diri’ dengan menggunakan produk RCB. Dijamin kerennya poll ! tim

Facebook Comments

You May Also Like