Jorge Martin dan Bastianini Memiliki Gaya Balap Yang Sama Dengan Marc Marquez

BeritaBalap.com-Dua talenta muda binaan Ducati, Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) dianggap memiliki riding style atau gaya balap yang sama ataupun mirip dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Sejarah Balap Honda Itu Fokus Pada Satu Pembalap, Baru Sekarang Masalahnya

Jadi yang menilai ini bukan sekedar pengamat tetapi pelaku langsung. Adalah mantan petarung MotoGP Danilo Petrucci yang berusia 31 tahun dan saat ini menjalani balapan superbike MotoAmerica. Gaya balap agresifitas Jorge Martin dan Bastianini diatas trek dianggap sama dengan Marc Marquez.

koizumi

BACA (JUGA) : Dall’Igna Sebut Yang Paling Penting Itu Juara Dunia Pembalap, Bukan Konstruktor !

“Saya ingin melihat Marc Marquez kembali ke level terbaiknya melawan Fabio dan Bagnaia, juga semua pembalap yang sekarang memimpin kejuaraan. Termasuk Mir, yang menurut saya perlu menemukan dirinya sendiri. Saya pikir mereka benar-benar talenta yang luar biasa, ”terang Danilo Petrucci yang relatif lama bernaung di tim Ducati dalam karir MotoGPnya, baik tim Pramac Racing (2015-2018) ataupun pabrikan Ducati (2019-2020).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Gagalnya Negosiasi Gresini Racing Dan Oliveira, Padahal Sangat Disukai

“Saya pikir sekarang ada pembalap yang menjadikan Marquez sebagai target untuk mengetahui cara berkendara. Gaya balap Jorge Martin sangat mirip, Bastianini juga mengendarai motor sangat mirip dengan apa yang dilakukan Marquez”.

“Jika kamu melihat gaya balap mereka, itu memang lebih mirip Marquez daripada para pebalap 10 tahun lalu. Misalnya, gaya Aleix Espargaró sangat berbeda dari Quartararo dan Martin, yang mengendarai motor dengan cara yang sangat berbeda dan mereka sangat cepat dalam mengubah arah. Sangat menyenangkan untuk ditonton dan saya pikir mereka adalah masa depan MotoGP, ”tambah Danilo Petrucci yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like