Motoprix 2018 Yogyakarta (MP2) : ART Jogja Hajar Bahtera Racing, Dominasi Podium !

BeritaBalap.com-Pertarungan gengsi kelas seeded MP2 (125 cc) antara tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, identik disebut ART Jogja dan Yamaha Bahtera Racing kembali terjadi dalam seri ke-3 Motoprix 2018 Yogyakarta di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Minggu (13 Mei).

Ini memang musuh bebuyutan. Rival klasik sejak zaman dahulu kala. Husss…., sembarangan. Itu isu euy ! Mereka baik-baik saja kok ! He he he he. Faktanya memang dalam perseteruan di kategori MP2 sejak pertengahan lap, memang berlangsung duel antara duet ART Jogja, yaitu Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa dengan duetnya Yamaha Bahtera Racing, Hendra Rusadi dan Wilman Hammer.

Namun memang pada akhirnya, Kete yang dominan. Start dari grid pertama, Kete yang pastinya dikawal tuner Mlethiz MBKW2 memilih bermain aman dahulu. Wawan Wello yang justru memimpin di lap-lap awal. Baru kemudian Kete mengambil alih pimpinan hingga bendera finish dikibarkan.

koizumi

Finally, podium terbaiknya MP2 direnggut Kete, kemudian rekan se-timnya, Dicky Ersa dan ketiganya milik petarung Yamaha Bahtera Racing, Hendra Rusadi.

“Hitung-hitung ini buat membalas podium ketiga saat Motoprix Subang. Puji Tuhan kita bisa mendominasi juara dan ke-3 di Motoprix Jogja, “bangga Rudi Hadinata selaku komandan tim yang pastinya tampak sumringah. Tertawanya terlihat berbeda dari biasanya. Hemmm kenapa ya… edhot/R4NU/BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like