Keren Bingit ! Sudah Hadir Suspensi YSS G-Racing Black Edition Smooth 2023 Buat X-Max 250

BeritaBalap.com-Kabar gembira buat anda pengguna Yamaha X-Max 250 yang populasinya terus bertambah signifikan dan makin bertambah. Menyebar ke banyak daerah di tanah air. Apa dong informasi pentingnya ?

Bahwa Mitra 2000 memperkenalkan suspensi terbaru YSS G-Racing Black Edition Smooth 2023 untuk Yamaha X-Max 250 yang dilengkapi dengan fitur Hi-Low Compression Adjuster, Rebound Adjuster dan Threaded Spring Pre-load.

Jadi tampilan warnanya keren bingit. Motor terlihat makin sporty. Yang naik, juga makin pede. Soal kinerja YSS G-Racing Black Edition Smooth 2023 yang harganya sekira 18 jutaan ini dijamin nyaman dalam berbagai medan pertempuran. Maksudnya dalam berbagai momen di perjalanan.

koizumi

Anyway, bicara tipe G-Racing sendiri sudah terbukti di dunia balap nasional. Ini dipakai tim-tim papan atas. Faktanya, saat Kejurnas OnePrix 2023 Palangkaraya Kalimantan Tengah, rider Felix PM (Yamaha Cargloss TDR RSS) meraih podium terbaik pemula dengan support kinerja suspensi YSS G-Racing.

Lebih lanjut, bagi yang ingin membelinya langsung, bisa oder online di oneteamstore.com, KLIK saja linknya berikut ini  : https://bit.ly/YSS_GRacingXMax_NewDesign2023

Ataupun MITRA 2000 official online store dibawah ini, KLIK saja saya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000

Facebook Comments

You May Also Like