Keren, Decksa Berhasil Amankan Gelar Juara Thailand Talent Cup 2023

BeritaBalap.com – Bikin bangga, pembalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengunci poin kejuaraan Thailand Talent Cup (TTC) 2023 pada putaran 5 di sirkuit Chang International Circuit, Buriram, Thailand (22-23/9/2023).

Decksa Almer yang juga merupakan anak kandung dari pasangan mantan pembalap Wawan Hermawan dan Adelia Ayu tersebut berhasil mengamankan poin untuk musim ini dengan finish di posisi 4 pada sabtu kemarin.

BACA (JUGA) : Profil Decksa Almer, Rider AHRT Kandidat Juara Umum Honda TTC 2023

koizumi

“Kami sangat mengapresiasi pencapaian membanggakan untuk bangsa yang dipersembahkan pembalap binaan AHM di ajang TTC musim ini. Kami berharap konsistensi pencapaian positif yang membanggakan dari Decksa dapat menginspirasi generasi muda Tanah Air untuk terus berkarya memberikan prestasi membanggakan untuk Indonesia,” ungkap Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Decksa Berhasil Amankan Poin Dengan Selisih 51 Point Dengan M Kiadra Ramadhipa

Decksa sendiri berhasil mempersembahkan penampilan apik di putaran TTC pada akhir pekan ini, pada balapan pertama dirinya memulai balapan pertama dari posisi ke-5. Pembalap berusia 15 tahun ini sempat berada di barisan depan namun persaingan sengit membuat pergantian posisi terus terjadi hingga akhirnya Decksa dapat mempersembahkan podium ke empat pada race ke 2.

BACA (JUGA) : Decksa Almer Menang Lagi di Race 2, Double Winner Honda TTC, Klasemen Makin Jauh

Berdasarkan pencapaian total poin klasemen sementara, Decksa mencapai 207 poin dan berhasil mengamankan gelar juara TTC pada musim ini meskipun balapan masih menyisakan satu seri lagi.

“Saya sangat senang pada balapan kali ini berhasil mengamankan poin dan menjadi juara TTC musim ini. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama ini. Saya bertekad untuk tetap tampil maksimal pada putaran terakhir TTC,” ujar Decksa.

 

Facebook Comments

You May Also Like