Apa Pendapat Bos Aragon Yang Tetap Menolak Penonton ? Padahal Beberapa Seri Sudah Oke


BeritaBalap.com-Beberapa seri MotoGP 2020 sudah diijinkan menghadirkan penonton. Kedepan yang siap melakoninya adalah seri Misano Italia  yang akan dipentaskan pada tanggal 13 dan 20 September. Itu dengan ketentuan 10 ribu penonton. Ini link beritanya : MotoGP Misano (13 Sept) Fix Bisa 10 Ribu Penonton, Apa Aturannya ?

Juga akan berlangsung di Le Mans Perancis dan final di Portimao, Portugal. Maksudnya dengan kehadiran penonton. Yang menarik adalah bahwa Bos Trek MotorLand Aragon, Alesandro Abad justru tetap ngotot tanpa penonton. Tidak mau berproses untuk dapat mendatangkan penonton. Oh ya, seri Aragon akan dipentaskan pada 18 dan 25 Oktober nanti.

BACA (JUGA) : Final MotoGP Portimao Diijinkan 50 Ribu Penonton, Bagaimana Protokol Covidnya ?


Disebutnya bahwa secara protokol, bisa saja dilakukan tetapi manajemen tidak mau menjadi berita heboh ketika nanti ada yang terkena Virus Covid-19 karena diperbolehkan aksesnya penonton di Aragon. Ini yang jelas dan tegas ingin dihindari.

“Tentu saja saya sedih, saya suka balapan. Biasanya kami memiliki hingga 60.000 penonton di MotorLand untuk MotoGP, kali ini tribun akan kosong. Saya senang melihat penonton lagi di Le Mans dan Misano, juga di Portimao, “ujar Santiago Abad selaku Managing Director Sirkuit MotorLand Aragon

“Protokol kami juga akan mengizinkan itu, tetapi pemerintah di Aragon menganggap risikonya terlalu tinggi. Kami tidak ingin menjadi berita utama karena menghadiri perlombaan dapat meningkatkan jumlah orang yang sakit. Kami harus memastikan ada balapan di tahun 2020. Kita semua harus bekerja dan mendapatkan uang untuk terus maju. Semoga tahun depan penonton kembali, “tambah Santiago Abad. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like