Keren ! Duet Tim Yamaha Aditama “Sabian-Aksa” Borong Podium 1-2 Junior Sport 150 MRS 2024 Mandalika

BeritaBalap.com-Mantap sekali perjuangan dan hasil yang diberikan duet pembalap tim Yamaha Aditama SCM Group NHK PASN VND RBT34 SSS STSJ Berau, ialah Sabian Fathul Ilmi (Sabian) dan Danadyaksa Wida Pangestu (Aksa) yang berhasil memborong podium 1-2 Kelas Junior Sport 150 cc U-15.

Itu tadi dalam rangkaian seri ke-3 Kejurnas MRS 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, Sabtu (13 Juli). Oh ya, kelas pembinaan ini dengan regulasi pembatasan usia 15 tahun kebawah. Sabian dan Aksa berusia jelang 12 tahun dan selama ini memang menjadi perhatian serius pabrikan Yamaha Indonesia.

Adapun pacuan Sabian dan Aksa pastinya berbasic Yamaha YZF-R15 dan dikawal mekanik Gendut GDT Racing. Terlihat memang perfoma motor Sabian yang berasal dari Berau Kaltim diatas rata-rata. Kerap memimpin jalannya race. Ketika sedikit melakukan kesalahan, kembali dapat bangkit, berjuang dan menang dalam pencapaian tenaga di putaran atas. Skill balapnya memang sedang on fire dalam beberapa waktu ini.

koizumi
Ini saat momen lepas start dari kelas Junior Sport 150 cc

Sedangkan Aksa yang berasal dari Yogyakarta, tampak beringas dalam 1-2 lap terakhir dimana berani menusuk di depan dan puncaknya pada beberapa tikungan terkahir dimana dapat menempel rekan satu timnya Sabian hingga berhasil finish ke-2. Mereka hanya berbeda 0,066 detik. Untuk podium ke-3 milik Davino Britani (Honda BKJU Gordon Mulfi Prode RCB Proliner Pirelli NHK KYB SSS).

Tentu saja, kemenangan spesial ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemilik tim Yamaha SCM Group Aditama, Juniar Rizal yang hadir langsung di MRS 2024 Mandalika Lombok bersama isteri tercinta. BB1

Hasil Race

Facebook Comments

You May Also Like