Keren, Kini ERRO Part Shop Hadir di 10 Kota !!

BeritaBalap.com – Mengawali tahun baru 2023, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT melalui anak perusahaanya PT. Mitra Pertama Mulia membuka gerai ERRO Part Shop ke-10. Lokasi toko sparepart khusus Honda ini ada di Ruko Surodinawan Square. Gedung Ruko 6 I, Jl. Surodinawan, RT.001/RW.001, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, pada Senin (16/01).

Sampai dengan tahun 2022 telah ada 9 cabang Sidoarjo (Sedati), Malang Kepanjen, Malang Kota, Kediri, Jember, Bojonegoro, Madiun, Tulungagung dan Kupang NTT.

ERRO Part Shop didirikan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sparepart, ban, oli, aksesoris dan apparel pengguna motor Honda. ERRO Part Shop menjamin 100% keaslian produk Honda Genuine Part dan AHM Oil yang dijual melalui outlet ERRO Part Shop. ERRO Part Shop juga melayani penjualan retail (ecer) dan reseller (dijual kembali).

koizumi

ERRO part Shop juga melayani pembelian melalui marketplace seperti Shoope dan Tokopedia dengan nama ERRO PART SHOP.

BACA (JUGA) : #Cari_Aman Berkendara, Berikut Pentingnya Pakai Helm Menurut Honda Jatim

Dengan dibukanya gerai ke-10 ini diharapkan masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT mendapatkan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil.

Saat ini MPM Honda Jatim melayani 1477 jaringan penjualan part yang terdiri dari 267 penjualan unit motor, 694 Bengkel Ahass, 516 toko spare part

“Di tahun 2023 ini kami akan memperluas jaringan dengan membuka ERRO Part Shop di beberapa daerah. Harapannya dengan dibukanya ERRO Part Shop ini dapat melayani konsumen akan layanan purna jual terutama di kebutuhan part” kata Hari Subagiyo, Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim. TIM

Facebook Comments

You May Also Like