Marquez Kerap Ungkap Ingin Kembali Lagi ke Honda 2025, Apa Kata Bos Tim Repsol Honda ?

BeritaBalap.com-Dalam berbagai kesempatan, Marc Marquez mengatakan bahwa ia punya keinginan kuat untuk kembali lagi kepada tim Honda. Maksudnya di musim 2025 ataupun mungkin setelahnya.

Marquez yang saat ini di tim Gresini Racing, juga pernah mengutarakan bahwa cinta abadi atau sejati dirinya ada pada Honda yang memang sudah membuatnya meraih 6 kali juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akan Jadi Masalah Namun Juga Bisa Menguntungkan Ducati

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana tanggapan bos tim Repsol Honda Alberto Puig atas pernyataan juara dunia MotoGP 2019 tersebut yang memang sering dikatakan berulang-ulang ? Jawabnya, bahwa Honda tidak fokus kepada hal tersebut.

Saat ini adalah konsen dalam upaya meningkatkan perfoma Honda RC213V yang memang tertinggal jauh dari motor-motor Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia). Itu yang jadi prioritas sambil melihat perkembangan 2 pembalapnya. Alhasil, soal Marc Marquez belum terpikirkan jika ingin comeback.

BACA (JUGA) : Peluncuran Tim MotoGP Pertamina Enduro VR46 Racing Team Tanggal 24 Januari, Apakah Di Indonesia ?

“Niat Honda hari ini adalah untuk meningkatkan kualitas motornya. Kami harus memiliki sepeda motor yang kompetitif lagi, tidak seperti tahun lalu. Itu poin nomor satu, ini yang paling penting, “tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Kemudian, secara logis, mengembangkan motor selama musim dingin dan balapan pada tahun 2024, selanjutnya melihat motor yang kami miliki dan apa yang dapat dilakukan pembalap kami dengan motor tersebut. Dan, mulai pertengahan musim dan seterusnya, lihatlah dimana kami berada.”

BACA (JUGA) : Ada Kisah Haru Dan Emosional Diungkap Isteri VR46 Sebelum Putuskan Fix Pensiun

“Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang. Memikirkan lebih dari itu adalah hal yang gila. Prioritas nomor satu ialah mengembangkan dan meningkatkan motornya, ”tambah Alberto Puig yang dikutip dari Crashnet. Jadi paham ya. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like