Haji Putra Rizky Turunkan 4 Ridernya di Kejurnas Indonesia Sportbike Series Mandalika, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis dari Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969, menerangkan bahwa timnya akan ambil bagian dalam kompetisi balap motorsport Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Sportbike Series 2023 yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok NTB pada awal Maret nanti.

BACA (JUGA) : Hot News ! Tim LFN HP969 Resmi Gandeng Mekanik Hawadis HDS Racing

Gelaran ini menjadi satu rangkaian dengan seri ke-2 balap dunia WorldSBK 2023 di Mandalika Lombok (3-5 Maret). Jadi pasca putaran awal di Sirkuit Phillip Island Australia tanggal 24-26 Februari.

koizumi

Ada 3 kelas yang tersaji, mulai Sport 150, kemudian Sport 250 dan Supersport 600 (SS600). Nah, dalam konteks ini, pasukan LFN HP969 Racing Team akan menurunkan 4 pembalap.  Mantap !

BACA (JUGA) : Jadi Mekanik Tim LFN HP969, Om Hawadis Ungkap Prioritas Awal Riset MX King ARRC 2023

Siapa saja ? Mulai Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere yang akan turun di kategori Sport 250 cc. Rere ini adalah juara nasional expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2022. Ternyata pula, ada nama Rafid Topan yang akan menjadi tandem Rere. Kemudian pada kelas Sport 150 diperkuat Reza Hanum dan Fahmi Bassam.

Patut dipahami saja, 3 nama yang disebut tadi, mulai Rere, kemudian Reza Hanum dan Fahmi Bassam adalah formasi LFN HP969 Racing Team di Kejurnas OnePrix 2023. Kalau Rafid Topan, infonya cukup dibutuhkan di Sport 250 karena memang memiliki banyak pengalaman.

“Iya kita ambil bagian dalam Kejurnas Indonesia Sportbike Series di Mandalika Lombok. Karena ini event kejurnas, maka kita wajib hadir dan support, “ujar Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda sukses di berbagai bidang, utamanya yang berhubungan dengan transportasi batubara di Batulicin Kalsel dengan bendera perusahaan Lintas Fortuna Nusantara (LFN).

“Khusus untuk Rafid Topan, karena jam terbang dia di balap sport 250, maka itu masih kita butuhkan, “tambah Haji Putra Rizky yang juga menantu dari pengusaha besar nasional Haji Isam. BB1

Facebook Comments

You May Also Like