Keren ! Kontes Black Motodify Manado 2023 Feat Black Out Loud Manado

BeritaBalap.com-Setelah sekian lama, akhirnya gelaran akbar Black Motodify 2023 kembali digelar dengan memilih Kota Manado sebagai tuan rumah. Sebagai ajang  Show Off Motor terbaik yang pernah ada di Indonesia, kembalinya Black Motodify 2023 ini jelas memberikan angin segar bagi para enthusiast roda dua custom di Indonesia.

“Manado memang sengaja dipilih karena mempunyai corak dan style yang cukup memberikan trend setter dunia modif roda dua di Indonesia Timur. Selain itu, memang selama ini belum pernah ada di Manado” kata Boy Prabowo perwakilan Blackxperience.com sebagai penyelenggara.

Hal tersebut dibuktikan nyata dengan hadirnya 94 kontestan yang dibarengi dengan 123 pendaftaran kelas yang terisi dengan 10 hot category, 10 the best perform dan 2 awarding tertinggi, yakni The Best Of Show Non Profesional dan The Best Of Show Profesional.

koizumi

“Peserta tidak hanya dari Manado saja, tetapi dari berbagai Kota Besar lain seperti Minahasa Utara, Kotamobagu, Gorontalo bahkan Makassar dan Bali” tambah Boy Prabowo.

Bertempat di pelataran parkir Mega Mas Manado, berbagai genre modifikasi motor ikut mewarnai meriahnya acara. Genre mofidikasi yang sedang hype di tanah air seperti  sunmori motostyle, fashion modif, racing look, maupun Ninja 2T Series dan RX Series Fashion Style terlihat mendominasi jajaran peserta yang hadir. Ini semakin membuktikan bahwa Black Motodify sangat dinanti kehadirannya di Indonesia.

Keseruan di event Black Motodify 2023 Manado

Jika dibandingkan dengan Pulau Jawa sebagai kiblat industri custom tanah air, ternyata garapan anak Manado dan sekitarnya sangat tidak kalah fantastis dan berkualitas. Aplikasi painting maupun airbrush, karbon kevlar, trend lainnya, asesoris unggulan dan branded benar-benar menjadi suguhan berkelas yang sangan menarik. “bahkan untuk finishingnya terbilang rapih dan tidak kalah dengan kota besar lain,” tambah Boy Prabowo lagi.

Bekerja sama dengan Moto Stylerz sebagai team juri nasional semakin melengkapi keberhasilan event pertama dari Black Motodify 2023 ini. Dengan regulasi kontes terbaru yang dihadirkan, Black Motodify yakin mampu mewadahi kebutuhan dan semangat modifikasi roda dua khususnya kalangan millennial Z dan penggiat komunitas motor tentunya.

Tidak hanya itu, Black Motodify 2023 ini  juga menghadirkan Black Out Loud SPL Battle yang menjadi salah satu ciri khas dari Kota Manado, dimana Kota ini memang mempunyai pecinta SPL yang luar biasa di Indonesia.

“Kita membuka 3 kelas SPL, yaitu Bracket 130dB, Bracket 140dB dan FFA 1 Sub” Terang Boy Prabowo lagi. Hasilnya, sebanyak 34 peserta ikut hadir dan menggemparkan kawasan Megamas Manado dengan dB tertinggi diraih oleh Ufi Bass Mania dengan 159,54 dB.

Kompetisi SPL yang menjadi magnet tersendiri

Black Motodify kali ini tidak hanya kompetisi otomotif tapi juga ada beberapa kegiatan di dalamnya, seperti Blackshot Challenge merupakan photo shoot competition bersama model Blackangels, tidak hanya itu ada juga Black Market yang berisikan tenant-tenant aksesories motor, F&B dan kegiatan di booth BlackXperience.Com dimana pengunjung bisa mendapatkan  merchandise exclusive , serta bermain games untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Di penghujung acara, Koplo Syndicate meramaikan acara puncak Black Motodify Manado 2023.

 

Facebook Comments

You May Also Like