Bos Tim PARD Bantah Keras Berita Melirik Kete, Tetap Rafid Topan (2020)

BeritaBalap.com-Bos tim PARD asal Wonogiri, Fritz Yohanes membantah keras bahwa ia melirik Fitriansyah Kete untuk skuad musim 2020. “Tidak ada berita itu, Mas. Itu bohong, dibuat-buat, “tegas Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan.

Oh ya, Bos Fritz, sapaan akrabnya, sedang sumringah karena pembalapnya Rafid Topan dapat meraih podium juara MP1 (Expert) dalam dua race yang tersaji di final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu kemarin (10 November).

Pertanyaannya, siapa dong skuad tahun depan ? “Untuk sementara ini, Rafid Topan masih berlanjut 2020 dan juga Faisal “Sidoel”, “tambah Fritz Yohanes yang diback-up mekanik Leon Chandra from Racetech Jakarta.

koizumi

Apakah akan bertambah formasi lagi untuk tahun depan ? “Masih saya pertimbangkan, Mas, “tukas Fritz Yohanes yang mengaku akan tampil di final Honda Dream Cup 2019 di Cimahi, Bandung.

Mereka akan menguji hasil riset terbaru Honda GTR. Kan selama ini Topan dengan Yamaha MX King. Ya.., karena statusnya privateer, jadi semua dicoba. Tidak ada salahnya. Bebas… bebas saja. Oke Bos, ditunggu informasi penting selanjutnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like