Keren ! Loyalitas Kawahara dan Erdeve Indonesia Majukan Dragbike Nasional, IDC Eksis Sejak 2017

BeritaBalap.com-Sinergi yang spesial dan patut diapresiasi. Ini menyangkut hubungan Erdeve Indonesia selaku promotor balap nasional, khususnya dragbike dan Kawahara sebagai sponsor utama penyelenggaraan. Hubungan yang manis, bersejarah dan penuh loyalitas diantara Erdeve Indonesia dan Kawahara.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap IDC Dragbike Championship 2023 Cilacap

Yap, tahun ini mereka mengusung tajuk Kawahara Djava K2WR IDC Dragbike Championship 2023 dan sudah masuk seri ke-2 yang dipentaskan di Kota Cilacap Jawa Tengah, Minggu kemarin (6-7 Mei) dengan keikutsertaan 550 starter.

koizumi
Seri ke-2 Kawahara Djava K2R IDC Dragbike Championship 2023 yang sudah masuk seri ke-2 dan dihelat di Kota Cilacap Jawa Tengah

“Kerjasama Erdeve Indonesia dan Kawahara sudah berlangsung sejak tahun 2017. Setiap tahun kita menggelar event dragbike dan itu berlangsung sejak saat ini karena memang kita saling mengedepankan loyalitas diantara Erdeve Indoensia dan Kawahara, juga sebaliknya. Pastinya berkat kepercayaan pemilik Kawahara, ialah Coq secara pribadi, “tukas Yudha Prasetya, akrab disapa Yudha RDV selaku CEO Erdeve Indonesia.

BACA (JUGA) : Seri Ke-2 Dragbike IDC 2023 Cilacap Tembus 550 Starter, Bangun Mental Awal Joki Di Banyak Daerah

Catatan penting dari gelaran Kawahara Djava K2WR IDC Dragbike Championship 2023 adalah tidak fokus pada satu venue atau lokasi. Jadi menyebar ke berbagai daerah. Tentu saja, dalam konteks promosi yang berupaya membangun brand image alias citra produk dan brand awareness atau upaya mengingat kembali sebuah merek, maka akan semakin optimal.

BACA (JUGA) : Daffa Della Masih Mendominasi Kelas Matic Wanita Hinga Putaran 2 IDC Dragbike 2023 Cilacap

‘Tahun ini, kita akan menggelar 5 seri dan pastinya tersebar di berbagai wilayah. Kita berupaya memenuhi aspirasi local hero dan membangun mental para joki di berbagai daerah, “tambah Yudha RDV yang juga mantan pelaku langsung dragbike sebagai joki di era tahun 2000-an. Saat itu, penulis menjadi saksi langsung aksi dan prestasinya dengan pacuan SE Yamaha YZ250, juga ada pacuan NSR-SP dan RXZ. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like