Keren ! M. Herdy (Sejahtera Abadi) Perdana Ikut Kejurnas Sprint Rally 2023 di Bandung Langsung Podium

BeritaBalap.com- Di ajang Kejurnas Sprint Rally putaran 1, Sabtu-Minggu (11-12 Feb) di sirkuit Jalak Karupat Tarmac Soreang, Bandung, Jawa Barat ini menjadi pengalaman perdana bagi Muhammad Herdy alias M.Herdy mengikuti Kejurnas Sprint Rally.

BACA JUGA : Hasil Juara InterAuto Sprint Rally 2023 Kejurnas Sprint Rally 2023 Bandung

Di Kejurnas Sprint Rally di Bandung ini, M.Herdy yang bernaung di tim Sejahtera Abadi didampingi navigator Anugerah Rio, yang notabene juga mekanik SAR Speed sebagai juru oprek pacuannya. “Ini pengalaman perdana saya turun di kejurnas sprint rally,” buka M. Herdy.

koizumi

Nama M. Herdy dalam kancah dunia balap mobil salah satunya dragrace memang sudah tak asing lagi. Mantapnya, toh meski terbilang perdana di kejurnas ini, M.Herdy yang membesut mobil Genio langsung masuk dijajaran podium runer-up kelas F2, dan juga berhasil di podium ketiga kejuaraan non seeded Kejurnas.

Dalam rangkaian Sprint Rally di Bandung ini, selain ranah Kejurnas, terdapat pula sesi Kejurda. Nampaknya M. Herdy ini juga berhasil menyumbangkan prestasi bagi timnya. Pada kejurda jabar sprint rally ini, berhasil menjadi yang terbaik atau podium utama kejuaraan umum F dan podium keempat Kejurda kategori Driver.

“Alhamdulillah, berkat dukungan semuanya dari tim dan mekanik mas Rio yang juga sebagai patner navigator, ini hasil yang luar biasa bagi kami. Semoga kedepannya dan event selanjutnya bisa lebih baik lagi,” lugas M. Herdy diangguki Andry Jhon selaku manajer tim dan Lukman Hakim, owner tim Sejahtera Abadi yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat. You

Facebook Comments

You May Also Like