Keren ! Mantan Juara Nasional Motocross Alex Wiguna Raih Podium Superstock di YSR Mandalika

BeritaBalao.com-Keren bingit ! Mantan juara nasional motocross 2010 Alexander Wiguna, disingkat Alex Wiguna membuktikan kepiawaiannya diatas motor sport dalam gelaran seri pertama Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok (20 Agustus).

BACA (JUGA) : BLU CRU Yamaha Sunday Race, Jadi Magnet Perhatian Di Mandalika

Pembalap asal lombok NTB ini sukses meraih podium ke-3 dalam kelas Superstock up 1000 cc. Disebut keren karena bersaing dengan motor-motor berkapasitas 1000 cc. Alex Wiguna sendiri menggunakan Yamaha YZF-R6 (600 cc) tahun 2006. Walau memang ada penyegaran spare part tetapi produksinya cukup lama. Tehnologinya sudah berbeda.

koizumi

Tampak dalam beberapa kali kesempatan, Alex Wiguna yang selalu berpenampilan flamboyan dapat diovertake lawan saat melahap trek lurus. Namun kemudian Alex Wiguna membalasnya dalam berbagai handycap tikungan. Disini spesialnya Alex Wiguna sudah sudah menikah.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 Terbaik Di Seri 1 YSR 2023 Mandalika

“Kesibukan saya saat ini adalah mengurusi usaha hotel dan water sport di Lombok. Disamping itu juga kerap latihan atau ikut event komunitas di Mandalika, “tutur Alexander Wiguna yang aktif di balap motocross tahun 2005 hingga 2013 dan saat ini sudah berusia 32 tahun. BB1

Hasil Race Superstock :

Facebook Comments

You May Also Like