Bezzecchi Siap Bertahan di Tim VR46 Tapi Sedang Minta Kenaikan Gaji, Berapa ?

BeritaBalap.com-Marco Boezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dikabarkan akan tetap setia di tim VR46. Maksudnya untuk musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Terungkap ! Rossi Ceritakan Hubungan Sebenarnya Pecco Dan Bezzecchi

Jadi menolak tawaran Ducati yang memproyeksikannya pindah ke tim Pramac Racing menggantikan Johann Zarco yang sudah pastikan pindah ke tim LCR Honda.

koizumi

Namun ada catatan menarik dari Bezzecchi yang sudah jelas dan tegas ingin tetap setia di tim The Doctor. Bahwa ia berharap dapat memperoleh kenaikan gaji atau duit kontrak per-tahun. Itu yang sudah dibicarakannya dengan Rossi sebagai pemilik tim. Tentu saja sebagai hal yang lumrah dan manusiawi seiring prestasinya yang signifikan.

BACA (JUGA) : Mario Aji Harus Bangkit Buat Masa Depannya ! Klasemen Sementara Ke-25 Di Tahun Kedua Moto3

“Saya akan meminta kenaikan gaji kepada Valentino, “tukas Bezzecchi setelah balap di MotoGP Austria yang membuatnya meraih podium ke-3, ini dibelakang Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Brad Binder (Red Bull KTM).

Mengacu data dari Gazeeta dello Sport, gaji Bezzecchi saat ini memang hanya 250 ribu euro atau sekira 4 Milyar saja. Jadi terendah diantara yang lain.

BACA (JUGA) : Morbidelli Kandidat Kuat Pengganti Zarco Di Tim Pramac Racing ?

Namun dipastikan juga akan meningkat karena prestasinya Bezzecchi tahun ini yang meraih beberapa kali podium juara (Argentina dan Le Mans) dan berada di posisi ke-3 klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like