Keren ! MNFA Munthe Racing Team Kotabaru Raih Gelar Juara Umum 2 Tak Novice di LFN HP969 Road Race 2024 Mijen

Beritabalap.com- Mantap kali ! MNFA Munthe Racing Team Kotabaru meraih hasil gemilang di seri kedua LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang pada 7-8 September.

Tim milik Andi Munthe ini berhasil menorehkan prestasi luar biasa dengan menjadi juara umum untuk kategori 2 Tak Novice. Keberhasilan ini diraih berkat penampilan konsisten dari pembalap baru mereka, Chessy Meilandri.

Chessy tampil cemerlang di dua kelas berbeda yaitu bebek 2T 116cc STD Novice, di mana ia meraih podium kedua, serta bebek 2T STD 125cc Novice dengan podium ketiga. Hasil ini menunjukkan konsistensi dan kemampuan adaptasi yang cepat dari pembalap muda ini.

koizumi

Hasil pencapaian Chessy Meilandri tentunya tidak terlepas dari dukungan mekanik berpengalaman, Zay dari Adukah H20 Madura. Racikan dapur pacu motor berbasis Yamaha F1ZR yang dipakai Chessy mendapat sentuhan istimewa dari bengkel yang sama dengan bebek goreng tim LFN HP969 Racing Team, memastikan motor dalam kondisi prima selama balapan.

Setelah penobatan juara umum, Andi Munthe menyampaikan rasa syukurnya. “Puji Tuhan, akhirnya Kotabaru bisa menjadi juara umum untuk kategori 2T Novice,” ungkap Andi Munthe yang tampak sangat puas dengan hasil tersebut.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Seri ke-2 Mijen

Andi Munthe sebelumnya memang optimis dengan kehadiran Chessy, dan keyakinannya terbukti benar. “Terima kasih kepada bos Putra dan bos Tajerian yang telah memberikan dukungan kepada tim kami. Kami siap untuk terus berjuang,” tutupnya.

Selamat untuk MNFA Munthe Racing Team Kotabaru atas pencapaian mereka di seri kedua LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Mijen. Prestasi ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim yang patut dicontoh. Jos…! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like