Marquez Kepingin Banget Puaskan Fans Honda di MotoGP Motegi Minggu Ini, Mampukah Motornya ?

BeritaBalap.c0m-Marc Marquez (Repsol Honda) memiliki tantangan tersendiri akhir pekan ini. Apa sebeb ? Karena akan menjalani balapan di MotoGP Motegi Jepang yang notabene adalah markasnya Honda. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut harus dapat memuaskan para fans atau penggemarnya.

BACA (JUGA) : Wow ! VR46 Punya Pendapatan 630 Milyar Di Tahun 2022 Walaupun Sudah Pensiun, Darimana Saja ?

Tentu saja, keinginan tersebut membutuhakn perjuangan serius menyangkut peningkatan perfoma Honda RC213V. Ini yang jadi pe-er serius karena semua petarung Honda memang tidak ada yang menembus deretan 10 besar dalam standing point. Dominasi pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia) begitu kentara dalam 2-3 tahun belakangan.

koizumi

“Motegi selalu menjadi balapan yang spesial terlebih jika kamu adalah pembalap Honda. Di masa lalu, kami banyak melakukan momen yang tidak terlupakan, memenangkan kejuaraan dan tahun lalu saya berada di barisan depan, jadi saya berharap kami bisa melakukan sesuatu yang istmewa. Senang sekali jika memberikan penggemar sebuah alasan untuk dapat memberikan semangat pada kami, “ujar Marc Marquez yang dikutip dari GPone.

BACA (JUGA) : Awas Perbedaan Waktu Jepang ! Ini Jadual MotoGP Motegi Minggu Ini (WIB)

“Kondisi di Motegi bisa banyak berubah, jadi kami harus beradaptasi sepanjang akhir pekan, namun tujuan kami secara keseluruhan tetap sama, secara konstan maju dan meraih hasil terbaik, “tambah Marc Marquez yang saat ini berada di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Kenapa Honda Bisa Lumayan Oke Di MotoGP India ? Ini Pengakuan Penting Marquez

Sekilas informasi saja, MotoGP Motegi 2022 lalu, Marquez finish ke-4 dibawah Jack Miller, kemudian disusul Brad Binder dan Jorge Martin. Untuk 2021 tidak dihadirkan atau tahun sebelumnya juga karena masih dalam pemulihan Covid-19. BB1

Hasil MotoGP India :

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like