Bos Tim RNF MotoGP Razlan Razali Ungkap Toprak Razgatlioglu Pembalap Impiannya

BeritaBalap.com-Pemilik tim anyar withU Yamaha RNF MotoGP (2022) Razlan Razali mengungkapkan bahwa rider balap superbike Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) adalah pembalap impiannya.

BACA (JUGA) : Tim MotoGP Milik Razlan Razali (RNF) Dapat Sponsor Tambahan, Apa Ya..?

Maksudnya, impian untuk dapat masuk dalam formasi tim MotoGP barunya. Konteks ini sebetulnya sudah masuk kedalam negosiasi principal Yamaha.  Tetapi Toprak menolak dengan alasan ingin fokus meraih juara dunia WorldSBK dahulu tahun 2021 ini.

koizumi

Yang menarik, Razlan Razali yang tahun ini mengusung tim Petronas Yamaha SRT (sejak 2019, red) dengan pedenya mengatakan bahwa jika Toprak juara dunia WorldSBK musim 2021 ini, maka kedepan ia akan bergabung dengan tim MotoGPnya.

Toprak Razgatlioglu (kiri-t shirt putih) saa bertemu bos Yamaha Lin Jarvis

“Saya suka Toprak. Pada saat yang sama, saya menghormati dan memahami bahwa dia ingin mencapai sesuatu terlebih dahulu sebelum dia masuk ke MotoGP, ”ucap Razlan Razali, pengusaha muda asal Malaysia yang juga mantan CEO Sepang Internationa Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Ternyata Kontrak Tim MotoGP Razlan Razali (RNF) Dengan Yamaha Hanya 1 Tahun, Kenapa ?

“Ada beberapa bentrokan di kalender kejuaraan dunia Superbike dan MotoGP. Itu sebabnya dia tidak pernah bisa membela kita sejauh ini. Tapi saya pikir, jika dia sudah menjadi juara dunia Superbike, dia akan menandatangani kontrak dengan kami, “tambah Razlan Razali yang memang mengontrak pembalapnya untuk 1 tahun (2022) dengan opsi perpanjangan jika hasilnya oke.

Pada akhirnya memang diputuskan bahwa formasi tim withU Yamaha RNF MotoGP ini diperkuat duet Andrea Doviziozo dan petarung Moto3 Darryn Binder yang langsung diproyeksikan MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like