Keren ! MotoPrix 2022 Sentul Bisa Dihadiri Penonton, Beli Tiket dan Pendaftaran Peserta Bisa Online

BeritaBalap.com- Keren ! Kejurnas Motoprix 2022 Sentul bisa dihadiri penonton, beli tiket dan pendaftaran bisa dilakukan secara online. Kejurnas Motoprix 2022 putaran 3 region B (Jawa) sudah di depan mata, banyak sudah peserta maupun pengamat otomotif dunia balap yang kontak panitia untuk mencari informasi gelaran Kejuaraan Nasional Motoprix 2022.

BACA (JUGA) : Menanti Duel Lanjutan Veda Ega Pratama Vs MK Ramadhipa di MotoPrix Sentul Minggu Ini

Antusis para pebalap yang haus dengan adu prestasi dan nyalinya sudah mendaftarkan serta penonton pun tidak sabar menunggu detik acara balap terbesar itu. Setelah 2 tahun tidak boleh ada penonton, sentul.

koizumi

Nah, kali ini sudah boleh dengan penonton, tribun di buka dan penonton siap tumplek blek menyaksikan gelaran akbar para pendekar kuda besi jawara nasional.

Peserta dari NTT, NTB, Bali dan pulau Jawa pastinya akan memeriahkan kejuaraan balap motor nasional ini, karena dengan sistem point yang terakumulasi nanti akan grand final untuk memperebutkan piala Presiden RI.

Untuk efisiensi dan memudahkan administrasi, kali ini penyelenggara menyediakan pendaftaran lewat online. Berikut Link pendaftaran peserta motoprix putaran 3 region B, https://form.rajabalapotomotif.com/

Berikut di bawah ini Link untuk pembelian ticket pengunjung Motoprix putaran 3 region B, https://go-tix.id/events/kejurnas-balap-motor-motorprix-region-b-seri-3-dki-jakarta-2022-18536 dan https://www.loket.com/event/kejurnas-balap-motor-motorprix-region-b-seri-3_bUKY 

SUPRIYONO sebagai Kabid roda 2 IMI DKI Jakarta sekaligus penyelenggara Motorprix regional B putaran ke 3 DKI jakarta sudah melakukan persiapan 1 bulan penuh dan saat ini sudah siap pelaksanaan digelar. Dengan perkiraan penonton yg hadir 3000 sd 4000 pengunjung tribun sudah di persiapkan utk menyambut antusias penonton yang rindu dengan balapan tingkat Nasional MOTORPRIX 2022.

Haji Supriyono Selaku Kabid Roda Dua IMi DKI Jakarta

Tidak kurang dari 120 panitia di kerahkan yg terdiri dari OC dan RC serta tenaga pengamanan siap menggelar balapan motor akbar terbesar di Indonesia. Mohon doa restu dari semua masyarakat Indonesia umumnya dan para pencinta otomotif khususnya balap motor untuk kesuksesan kelancaran dan kepuasan semua pihak..

Mari kita ramaikan Kejurnas MOTORPRIX SERI 3 DKI JAKARTA. Beli tiket nya bisa online di GOTIX dan LOKET dan utk peserta bisa daftar langsung ke link pedaftaran peserta.. Ayoo hadiri dan ramaikan..!!

Era digitalisasi memang sudah mulai sejak lama dan penyelenggara motoprix putaran 3 region B ini mencoba turut mempermudah peserta dan pengunjung untuk daftar dan memiliki ticket nonton balap Nasional ini.

So jangan lupa Sabtu Minggu 30-31 Juli 2022 di Sentul International Karting Circuit (SIKC) akan digelar balap yang berkelas Nasional karena akan di hadiri oleh tim tim balap dari daerah pulau Jawa, Bali, NTB dan NTT.

Karena animo peserta begitu tinggi, penyelenggara membuka satu kelas lagi yaitu kelas “Matic Std 130cc Pemula”. Selain kelas SuperPro 140cc 2T TU, ada juga kelas Sport 2T 135cc Std Open lebih di kenal dengan kelas Chamber (bobokan).

Nah kelas SuperPro 140cc 2T TU yang merupakan kelas bergengsi adalah advance dari kelas Sport 2T 135cc Std Open. Semoga hal ini dapat mewadahi aspirasi balap rekan-rekan penggiat balap nasional untuk terus berkreasi baik dalam innovasi mesin dan skill pebalapnya. Tim

More Information : (08121434213, 08118172162 & 082113344888)

Facebook Comments

You May Also Like