Honda Khawatir Marquez Tidak Ikut Tes Misano Padahal Penentu Riset RC213V Versi 2023

BeritaBalap.com-Nasib Marc Marquez (Repsol Honda) belum jelas. Maksudnya sehubungan kapan juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan kembali balapan ? Proses pemulihan sedang berlangsung dan ada pemeriksaan dalam kurun waktu tertentu. Perjalanan masih panjang.

BACA (JUGA) : Ducati Pasang Strategi Mulai Silverstone Karena Punya 8 Rider Dan Paling Sering Menang

Pada minggu ke-3 Agustus akan dilakukan pengecekan lanjutan ke-2. Disini akan dilihat bagaimana proses konsolidasi pada tulang lengan atau lebih tepat area humerus yang dioperasi di USA pada awal Juni lalu. Apakah baik-baik saja atau butuh penanganan lebih lanjut ?

koizumi

Yang menjadi problem adalah arah riset Honda RC213V versi terbaru (2023) yang harus mengacu pada MM93. Ini mutlak hukumnya. Konteks ini yang kemudian membuat manajemen Honda (HRC) menjadi bingung. Siapa yang akan dijadikan patokan jika Marquez belum diijinkan mengikuti pengujian ? Itu pertanyaan kritisnya ya.

BACA (JUGA) : Pilih Ke Honda (2023) Karena Alex Rins Bangga Pertahankan Tradisi Pakai Motor Terbaru Pabrikan

“Tentu saja dia khawatir. Kamipun semua khawatir, tidak ada yang senang dengan situasi ini, ”tegas Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Hal terpenting adalah meningkatkan motor kami dan kembali ke level normal seperti yang biasa dilakukan Honda pada kami, “tambah Alberto Puig yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like