Keren ! Profil Rookie Collin Veijer Pole Position Moto3 Austria, Mario Aji ke-27

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Rookie atau pendatang baru balap Moto3 Collin Veijer dapat merebut pole position atau posisi tercepat alias starting grid terdepan dalam kualifikasi Moto3 Austria, Sabtu (19 Agustus). Jadi rider usia 17 tahun ini berasal dari Belanda. Adapun timnya ialah Liqui Moly Husqvarna IntactGP.

Tentu saja, menarik untuk mengetahui profil singkat Collin Veijer yang sejak awal menekuni dunia balap disupport penuh pamannya yang juga mantan rider Supersport 600 dan 1000 cc di Belanda.

Collin Veijer menekuni balapan sejak dalam kompetisi minibike CIV Italia (MiniGP50) dan jawara musim 2018. Ini berlangsung hingga kelas Moto3 di CIV (peringkat ke-5 klasemen akhir 2019).

koizumi

Termasuk juga ikut ambil bagian European Talent Cup 2019 ataupun hajatan Red Bull Rookies Cup 2020-2021 dan ada di posisi terbaik ke-10 dalam klasemen akhir.

Pada sisi lain, rider kebanggaan tanah air Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) harus puas di posisi ke-27 dalam babak kualifikasi Moto3 Austria. Semoga dapat kembali meraih poin setelah sekian lama tidak beroleh. BB1

Hasil Kualifikasi Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like